Sukses

Fashion

Gaya Outfit Santai Sederet Artis Hadir di Konser Sheila On 7, Nia Ramadhani Kenakan Bra Sport

Fimela.com, Jakarta Sheila On 7 baru saja menggelar konser bertajuk 'Tunggu Aku di Jakarta' di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1). Konser tunggal ini diadakan untuk merayakan band asal Jogja yang sudah berada di industru musik Tanah Air selama 27 tahun.

Kurang lebih selama dua jam band yang digawangi Duta, Eros, dan Adam ini membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Dan, Sahabat, dan masih banyak lagi. 

Para penonton pun bernyanyi bersama sambil bernostalgia lewat lagu-lagu tersebut. Bahkan, para artis pun datang langsung melihat konser Sheila On 7.

Siapa saja mereka dan bagaimana penampilannya? Berikut rangkumannya.

Ussy Sulistiawaty

Ussy terlihat menghadiri konser Sheila On 7. Ia pun tampil santai dengan tshirt putih dipadukan dengan celana ketat hitam. Rambut hitamnya diikat setengah, nampak ia pun sangat menikmati konser tersebut.

Rini Yulianti, Nia Ramadhani, Ririn Ekawati

Saat konser, Rini, Nia, dan Ririn hadir bersama untuk melihat grup idolanya. Rini tamppil dengan tank top putih di atas vest cokelat. Dipadukan celana putih dan sling bag mini cokelat.

Sedangkan, Nia Ramadani tampil dengan bra sport hitam dipadukam outer kemeja denim berkantung. Untuk bawahan ia mengenakan celana ketat dan boots hitam. Mini bag hitam pun dibawa olehnya.

Lalu Ririn tampil santai dengan tshirt hitam yang serasi dengan slingbagnya. Ia memadukannya dengan celana putih dan wedges.

Astrid Tiar, Ashanty, dan Paula Verhoeven

Astrid Tiar, Ashanty, dan Paula pun tak ketinggalan melihat konser Sheila On 7. Astrid tampil dengan knit wear putih untuk atasan sengan detail krah dipadukan celana denim.

Lalu Ashanty mengenakan tampilan serba hitam dengan atasan polo shit berpatch, dipadukan skirt warna senada.

Sedangkan Paula mengenakan tshirt hitam dan luaran kemeja biru, dipadukan celana denim. Ia pun membawa sling bag hijaunya.

Titi Kamal

Ikut bernostalgia di konser Sheila On 7, Titi Kamal mengenakan inner hitam dipaduak blazer cokelat. Riasan wajah minimalis dengan lipstik matte merah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading