Sukses

Fashion

Berkolaborasi dengan Ensemble The Label, Jenahara Luncurkan Koleksi Velvet Flora

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia fashion kolaborasi merupakan salah satu cara untuk memadukan karya dari desainer, sekaligus menggabungkan dua DNA yang berbeda menjadi sebuah koleksi yang menarik. 

Misalnya saja brand busana sopan seperti Jenahara yang baru saja berkolaborasi dengan brand Ensemble The Label yang memiliki kesan desain yang positif serta eye catching.

JENAHARA sendiri telah menjadi salah satu brand busana sopan yang menawarkan desain yang nyaman dan fokus pada clean cut, detail dan kualitas. Ditargetkan untuk wanita modern usia 21 sampai 35 tahun. 

Terinspirasi dari bentuk structural, Jenahara memadukan elemen pakaian wanita dan pria, simetris dan asimetris, sehingga terbentuk karakter yang kuat dan bentuk yang eksploratif baik dari potongan maupun desainnya.

Sedangkan, Ensemble The Label sendiri merupakan salah satu brand yang fokus pada wanita dengan desain dan motif yang memberikan kesan positif serta eye catching.

Sebagai kick off perdana 2023, JENAHARA mengeluarkan koleksi kolaborasi dengan Ensemble The Label dengan tema “Velvet Flora”.

Jenahara Nasution selaku Creative Director JENAHARA menyampaikan koleksi Velvet Flora ini adalah gabungan DNA dari brand JENAHARA dan ENSEMBLE. 

Detail koleksi

Desain motifnya merupakan ciri khas dari ENSEMBLE yang terinspirasi dari kolasi botani seniman Inggris Mary Delany yang menampilkan desain tumbuhan Passiflora dan Hyacinth. 

“Untuk desain bajunya di ambil dari ciri khas JENAHARA yang simple, effortless dan timeless.” Ujar Jenahara dalam siaran pers yang diterima Fimela.com. 

Koleksi utama nya dengan kategori unisex yang dapat digunakan baik oleh pria maupun wanita salah satu nya kemeja oversize berlengan pendek dan outer. 

Selain itu koleksi yang lain nya difokus kan untuk wanita seperti printed scarf, blouse, dan kemeja dengan desain high-low yang cocok digunakan oleh wanita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading