Sukses

Fashion

6 Gaya Kylie Jenner Selama Paris Fashion Week Diwarnai Kontroversi dari Gaun Kepala Singa hingga Kalung ‘Gantung Diri’

Fimela.com, Jakarta Paris Fashion Week haute couture musim Spring/Summer 2023 telah sukses diselenggarakan, yang dimulai dari 23 Januari sampai dengan 26 Januari 2023. Selama fashion show, para desainer dari luxury brand membuat koleksi yang unik.

Bukan hanya koleksi para desainer saja yang dinanti, melainkan para tamu yang bertabur binatang sangat mencuri perhatian berkat penampilannya. Salah satunya Kylie Jenner yang tampil dengan busana totalitas.

Bahkan, beberapa pakaian yang digunakan menjadi kontroversi. Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut ulasannya.

Busana Jean Paul Gaultier oleh Haider Ackermann

Jean Paul Gaultier oleh Haider Ackermann adalah salah satu pertunjukan musim yang paling dinantikan. Kylie muncul dengan pakaian glamor, atasan strapless berwarna biru muda dan korset nude. Dipadukan dengan rok panjang dan sepatu pump hitam.

Busana di Haute Couture Schiaparelli

Kylie membuat dunia mode heboh di Schiaparelli pada hari pertama. Ibu dua anak ini mengenakan satu siluet khusus yang menarik banyak perhatian. Itu adalah gaun hitam strapless dengan kepala singa tiruan, yang sama dengan yang dikenakan Irina Shayk di atas catwalk.

Gaya ini justru menjadi kontroversi, beberapa orang menuding Kylie Jenner mempromosikan perburuan hewan liar di pentas mode.

Heboh di Paris Men's Fashion Week dengan busana serba biru

Sehari sebelum dimulainya minggu couture, Kylie menutup pekan mode pria untuk Musim Gugur-Musim Dingin 2023-2024 dengan luar biasa. Dia tampil di pertunjukan Margiela yang berlangsung di Place des États-Unis, yang terletak di jantung ibu kota Prancis.

Kylie tampil dalam ansambel yang mengingatkan pada pesona Cinderella.  Ia mengenakan slipdress cyan, di bawah mantel yang dihiasi dengan tulle biru yang dipasangkannya dengan pompa Tabi berpayet perak dan tas bertatahkan berlian imitasi.

Pakain dalam BDSM

Tampilan Paris Fashion Week terbaru Kylie Jenner adalah perpaduan antara pakaian kantor yang ramping dan pakaian dalam BDSM.

Kylie mengenakan gaun lengan panjang dan rok pensil dengan belahan kaki yang tinggi. Bagian depan gaun terbuka, dengan hanya tiga sabuk tebal yang melintang di tubuh Jenner dan di bawah payudara yang menyatukannya.

Gaun biru dengan kalung kontrovesial

Hanya beberapa jam setelah mengenakan gaun singa untuk Paris Fashion Week, Kylie Jenner sekali lagi mengejutkan penggemar dengan gaun biru dari Givenchy, dipadukan sepatu boots pink glitter.

Menariknya, bukan gaun biru yang menjadi pusat perhatian, melainkan kalung silver seperti jerat di leher Kylie. Kalung ini disebut mirip dengan tali bersimpul jerat yang identik dengan bunuh diri atau pembunuhan.

Jaket bulu pink

Selanjutnya, Kylie mengenakan jaket berbulu warna pink yang ia unggah di akun Instagramnya. Jaket tersebut dipadukan dengan heels runcing di bagian depan warna hitam. Ia pun memamerkan kaki jenjangnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading