Sukses

Fashion

3 Gaya Nyeleh Doja Cat di Paris Fashion Week Haute Couture 2023

Fimela.com, Jakarta Paris Fashion Week haute couture musim Spring/Summer 2023 telah digelar pada 23 Januari sampai dengan 26 Januari 2023. Banyak brand ternama pun memberikan koleksinya yang out of the box.

Fashion show ini pun tak hanya menyuguhkan karya terbaik para desainer. Para tamu yang hadir pun menampilkan gaya terbaik mereka melalui outfit yang dikenakan.

Doja Cat pun menjadi salah satu tamu yang hadir di ajang fashion bergengsi tersebut. Pakaian rapper ini pun sangat unik dan tak biasa.

Lalu bagaimana penampilannya? Yuk intip

Tampil serba merah dibalut 30 ribu kristal

Pemilik album Planet Her itu menghadiri fashion show Schiaparelli di Paris Fashion Week 2023, Senin, 23 Januari 2023. Penampilannya menarik perhatian dengan seluruh tubuh temasuk wajahnya berwarna merah.

Menariknya, warna merah tersebut hasil dari tubuhnya yang ditempeli kristal Swarovski. Diketahui ada sekitar 30 ribu kristal Swarovski yang menempel di tubuhnya saat itu.

Ia mengenakan gaun Schiaparelli, dengan detail korset, rok, dan sepatu bot setinggi lutut serba merah.

Ia menambahkan kesan dramatis dengan selendang panjang dan anting rubi yang besar. Busana terbaru rancangan Daniel Roseberry yang dipakai oleh Doja Cat itu terinspirasi dari Dante's Inferno, puisi epik dari Italia soal perjalanan ke neraka.

Tampil berkumis

Doja Cat kembali mencuri  dengan penampilannya saat menghadiri Viktor&Rolf Haute Couture Spring-Summer 2023 Show di Paris, (25/1).

Doja Cat tiba di acara tersebut dengan gaya androgini yang unik. Pelantun Kiss Me More itu tampil mengenakan Viktor&Rolf  ‘Power Dressing’ AW 2022 couture collection berupa two-piece suit dan ruffled blouse warna hijau dan putih. Penampilannya semakin nyentrik dengan riasan kumis, janggut, dan alis yang semuanya terbuat dari bulu mata palsu.

Tampil gotik

Doja Cat menghadiri peragaan busana Valentino Haute Couture selama Paris Fashion Week Rabu, mengenakan mantel parit hitam panjang di atas rok mini, atasan bra, dan celana ketat Calzedonia, bersama dengan wig bertingkat dengan poni bergaya Bettie Page.

Ia juga menambah tampilan gotiknya dengan membawa tas yang tidak biasa dompet yang berbeda berbentuk seperti tangan bersarung tangan dengan kuku melengkung seperti cakar yang menampung seluruh botol tequila Patrón El Alto ($ 179).

Dirancang oleh Chris Habana, tas jinjing berlapis kristal surealis - bernilai $ 20.000 yang keren - dicetak 3D agar sesuai dengan ukuran tangan Doja sendiri dan dapat dibawa sebagai dompet atau dipakai sebagai sarung tangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading