Sukses

Fashion

Mantan Kekasih Tetap Akrab, Taylor Swift dan Harry Styles Tampil Bling Bling di Grammy Award 2023

Fimela.com, Jakarta Acara musik bergengsi, Grammy Award ke-65 yang dipandu oleh Trevor Noah telah diselenggarakan di Arena Crypto.com, Los Angeles pada 5 Februari 2023. Para musisi pun hadir menyemarakan acara penghargaan ini, tak terkecuali Harry Styles dan Taylor Swift.

Grammy Awards 2023 ini menjadi momen pertemuan bagi mantan kekasih yang pernah berkencan singkat selama tiga bulan dari Oktober 2012 hingga Januari 2013.

Tanpa rasa canggung, keduanya justru terlihat begitu akrab saat tertangkap kamera. Bahkan, Taylor Swift menghampiri Harry Styles saat Steve Lacy menampilkan Bad Habit di atas panggung.

Taylor Swift juga tidak bisa berhenti menari selama penampilan Harry Style. Hingga Taylor Swift terlihat sempat menepuk bahu Harry Styles sebelum kembali ke kursinya.

Saat di red carpet, kedua pun tampil mencuri perhatian dengan apa yang dikenakan. Seperti apa penampilannya? Berikut ulasannya.

Taylor Swift

Pelantun Anti-Hero, mengenakan busana two pieces berkilau yang terdiri dari atasan crop top lengan panjang dan rok biru tua serasi yang memiliki detail payet perak. Busana tersebut dibuat oleh desainer Roberto Cavalli.

Perempuan berusia 33 tahun ini, melangkapi penampilannya dengan anting-anting perak besar dengan detail permata ungu di dalamnya.

Sedangkan untuk riasan wajah dan rambut, Taylor memilih bibir merah khasnya, mata dramatis, dan poni klasik.  

Harry Styles

Pelantun "Watermelon Sugar" itu melangkah keluar mengenakan jumpsuit Egonlab tambal sulam pelangi yang dilapisi kristal Swarovski.  Tampilan tersebut dibuat dalam kemitraan antara kedua merek dengan bantuan Styles sendiri dan penata gayanya, Harry Lambert.

Jumpsuit pelangi memiliki garis leher persegi yang turun di bawah dada Styles, memerlihatkan tatonya.  

Styles membiarkan rambutnya tergerai dan acak-acakan serta mengenakan kalung dan cincin emasnya.  Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu putih bersih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading