Sukses

Fashion

Gaya Nyentrik Serba Merah Sam Smith dan Pasukannya di Grammy Awards 2023, Tuai Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Sam Smith sukses bikin heboh di karpet merah Grammy Awards 2023. Ia datang kompak bersama pasukannya dengan busana serba merah.

Pria yang beken dengan lagu Unholy ini mengenakan jubah dramatis dari Valentino. Pakaian yang menampilkan kerah mengembang dan lengan balon itu dipadukan dengan sarung tangan lateks, topi tinggi menjulang, anting-anting mutiara dan tongkat berkilau.

Di sampingnya, terdapat  Kim Petras dengan gaun mini merah cerah yang menyertakan kerutan di bagian bawah dan sepanjang lengan. Dia mengaksesi dengan kerudung merah dan kalung pernyataan besar. 

Aksi Panggung Kontroversial

Pada panggung Grammy yang digelar di Los Angeles, AS, Minggu (5/2), Sam Smith dan Kim Petras menampilkan lagu Unholy yang dinilai kontroversial. Mulai dari kostum, koreografi, hingga properti. Keduanya berduet setelah membawa piala Grammy dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance.

Sam Smith tampak melepas jubah Valentino-nya dengan mengenakan setelan merah ketat berbahan lateks dan topi bertanduk. Tak sendirian, ia juga diiringi penarilatar dengan jubah putih dan rambut panjang. Sementara Kim Petras muncul di sangkar raksasa yang dikelilingi jeruji besi.

Namun, aksi panggung kolaborasi Sam Smith dan Kim Petras menuai kritik dari netizen. Beberapa dari mereka mengungkapkan kekecewaanya di media sosial karena konsep iblis dan setan yang digunakan Sam Smith.

“Saya tahu kami terlalu sering menggunakan kata satanic, tetapi penampilan Sam Smith ini secara harfiah merupakan penghormatan kepada satan,” komentar warganet.

“Kenapa artis begitu terobsesi dengan satan???,” timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading