Sukses

Fashion

Totalitas, Lizzo Kenakan Jubah Jumbo Berhias Bunga di Grammy Awards 2023

Fimela.com, Jakarta Lizzo tampak bersemangat di karpet merah Grammy Awards 2023. Dia hadir bersama kekasihnya, Myke Wright dengan menggunakan busana yang mencuri perhatian.

Pelantun “About That Time” itu tampil memukau dalam balutan jubah jumbo rilisan Dolce & Gabbana. Dibutuhkan empat orang untuk membantu Lizzo berjalan di karpet merah membawa di karpet merah Grammy yang terselenggara di Los Angeles, AS, (5/2).

Di balik jubah besar berwarna oranye cerah berhiaskan bunga tersebut, terlihat gaun korset bertabur payet dengan warna oranye yang lebih lembut. Lizzo melengkapi seluruh tampilannya dengan beberapa berlian besar di jari jemarinya.

“Lizzo merupakan fantasi taman bunga dalam jubah ruffle oranye 3D berpadu gaun korset serasi di bawahnya,” kata sang penata gaya Holy Katz.

Lizzo tampak mencocokan riasan matanya dengan gaunnya, memilih rona oranye lembut di kelopak matanya.  Rambutnya ditata ikal lembut dan menyelipkan bunga di belakang telinganya, membangkitkan kelembutan musim semi. Seperti yang dia gaungkan tentang penampilannya di Instagram. "Kebangkitan musim semi," tulisnya. 

Sementara sang kekasih tampil bergaya klasik mengenakan tuksedo hitam dan kemeja putih. Ini merupakan tampilan perdana Lizzo dan kekasihnya di depan publik.

Nominasi Lizzo di Grammy Awards 2023

Penyanyi 34 tahun itu dinominasikan untuk lima penghargaan Grammy Awards tahun ini. Dia dinominasikan sebagai rekor tahun ini untuk “About Damn Time” album terbaik tahun ini untuk special, lagu terbaik tahun ini untuk “About Damn Time” album vokal pop terbaik untuk special dan penampilan solo pop terbaik untuk “Abotd Damn Time”.

Album spesial Lizzo yang dirilis Juli tahun lalu ini berhasil menempati peringkat 2 di tangga lagu Billboard 200 pada tahun lalu. Album ini juga menjadi rumah bagi “About Damn Time” milik Lizzo yang meraih dua kali platinum di Amerika Serikat hingga menjadi viral di TikTok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading