Sukses

Fashion

Tampil Memikat, Patricia Gouw dalam Balutan Gaun Berkilauan di Malam Resepsi

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang Patricia Gouw. Model, presenter dan penyiar radio ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Daniel di Bali pada Senin (6/2/2023).Patricia Gour melakukan pemberkatan dan resepsi di hari yang sama.

Setelah seharian memakai gaun pengantin berwarna putih yang dirancang oleh Hian Tjen, Patricia Gouw menyiapkan busana berbeda untuk resepsi pernikahannya. Di malam resepsi itu, Patricia Gouw tampil elegan dalam balutan gaun yang dirancang eksklusif oleh Yogie Pratama.

Gaun tersebut dibuat melalui pintalan cantik dari baroque embroidery, ditambah taburan kristal yang tak terhitung jumlahnya. Sehingga menghasilkan efek berkilauan yang melekat indah di siluet tubuh Patricia Gouw, memikat para tamu undangan yang hadir dalam resepsi pernikahan itu.

“Thus every Baroque embroidery is crafted upon chaos, superior to ancient old harmonies. The plunging halter neckline stealing the show, besides the head-turning countless crystals sparkling entirely over her figure — even more countless hours spent crafting the gown until it immaculately glistens, and gleam with every touch of light,” tulis Yogie Pratama di Instagram.

Detail Tampilan Patricia Gouw

Desain klasik gaun yang timeless membuat Patricia Gouw terlihat semakin menawan. Lengkap dengan  detail garis leher halter dan v-neck yang membuat Patgouw tampak seksi dan elegan di hari istimewa tersebut.

Selain saat pemberkatan, Patgouw juga mengenakan wedding veil untuk resepsinya. Wedding veil tersebut juga dihiasi kristal yang berkilauan. Guratan membentuk bunga-bunga pada bagian kepala veil membuat penampilan Patgouw jadi pusat perhatian meski tanpa hiasan kepala apapun.

“Visually striking and euphoric, @patriciagouw dances the night away in her scintillating dress, fitted bodice along the plunging neckline mixed with the crystal-drenched skirt graces her path in a clever fusion that gravitated towards the classics — as she embraces all the charming qualities that this special night has to offer,” lanjut sang desainer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading