Sukses

Fashion

Perhiasan Pilihan Fachry Albar untuk Kejutan Renata Kusmanto Bisa Jadi Inspirasi Hadiah Valentine Berkesan

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia pernikahan ke-9, pasangan Fachry Albar dan Renata Kusmanto jauh dari kabar miring menyoal rumah tangganya, justru keduanya saling melengkapi satu sama lain.

Salah satu rahasia keduanya tetap langgeng ialah Fachry dikenal sebagai suami yang suka memberikan surprise romantis untuk istrinya. Kejutan yang diberikan selalu ekstra dan berkesan di hati Renata. 

"Dia itu jago banget dalam memberikan kejutan deh pokoknya," ungkap Renata Kusmanto dalam salah satu wawancaranya yang diunggah di Instagramnya. 

Fachry Albar memberikan kejutan romantis dengan memberikan perhiasan Adelle Jewellery. Menariknya, perhiasan ini memiliki program diamond engraving dimana bisa mengekspresikan perasaan  melalui pesan spesial yang diukir di bagian girdle berlian.

Ada 3 jenis pesan spesial yang dapat dipilih, yaitu "I love you", "Happy Anniversary", dan "Will You Marry Me". Perhiasan ini juga cocok untuk hadiah Hari Valentine, apalagi bagi pasangan yang ingin melamar pasangan di hari kasih sayang. 

Detail perhiasan

Ukiran pada berlian tidak mempengaruhi keindahan maupun kualitasnya. Nantinya akan mendapatkan diamond loupe secara gratis yang dapat digunakan untuk melihat ukiran di girdle berlian.

Salah satu cincin best seller yang dapat di-engrave adalah Florence Ring yang menjadi primadona diantara cincin proposal lainnya. Cincin ini terinspirasi dari bunga terindah di dunia, David Austin Rose. Selain Florence Ring, cincin lain yang dapat di-engrave adalah Petalia Ring dengan ikon rose pada cincin.

Baik Florence maupun Petalia ring didesain dengan berlian terindah di dunia yaitu Eternal Flame yang memancarkan cahaya dengan lebih indah dari berlian lain. Berlian Eternal Flame dinilai oleh 21 parameter ketat dalam aspek diamond quality & diamond beauty.

Sahabat Fimela juga akan mendapatkan double certification dari Lembaga berlian internasional GIA & GemEx untuk pembelian cincin Florence dan Petalia. Tidak hanya berlian yang diukir dengan pesan romantis, Adelle Jewellery juga menyediakan limited edition box untuk Valentine.

Di dominasi oleh warna putih salju, limited edition box yang diberi nama Lovetale box ini melambangkan kemurnian dan kesucian cinta, serta sebagai simbol keseriusan atas komitmen yang telah dibangun bersama.  

Desain kastil dan kereta dalam box adalah simbol bahwa sang pemberi kotak akan menetap dan tinggal bersama selamanya di hati sang penerima. Tidak hanya indah, box ini juga dapat menyimpan dan menjaga perhiasan berlian Anda agar aman dan terlindungi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading