Sukses

Fashion

Sepatu Astro Boy Kontroversial MSCHF Sedang Viral Menyiksa Pemakainya

Fimela.com, Jakarta MSCHF, kolektif seni yang berbasis di Brooklyn, AS kembali merilis sepatu kontroversial yang viral. Sepatu yang ditampilkan, memiliki visual boots merah besar yang mirip alas kaki tokoh utama manga klasik Astro Boy.

Dengan modelnya yang nyeleneh dan unik, sepatu boots ini berhasil membuat gempar media sosial. ‘Big Red Boot’ tersebut akan dijual mulai 16 Februari seharga 350 Dolar AS.

Dalam rilis resminya, MSCHF memberi detail material sepatu yang terbuat dari TPUrubber shell dan EVA foam. Serta menyebut sepatunya sebagai “Sepatu kartun untuk dunia 3D yang keren.”

 

 

Sepatu yang Susah Dilepas

Apakah kamu membayangkan bagaimana cara memakai sepatunya? Yang viral di media sosial malah bagaimana cara melepaskan sepatu dengan desain absurd tersebut.

Dalam video yang tersebar di media sosial, memperlihatkan sulitnya si boots merah dilepas. Dari berbagai komentar netizen, banyak yang melihat wajah ‘tersiksa’ sang pemakai saat sepatunya dilepaskan.

Namun, banyak juga netizen yang menganggap hal itu sebagai strategi pemasaran. Agar orang-orang semakin penasaran dengan sepatu Astro Boy di dunia nyata.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading