Sukses

Fashion

5 Tampilan Pemain Dear David di Gala Premier, Shenina dan Caitlin Kenakan Korset dengan Warna Bertolak Belakang

Fimela.com, Jakarta Dear David merupakan film Indonesia terbaru yang tayang mulai 9 Februari 2023 di Netflix. Film ini mengisahkan lika-liku kehidupan anak sekolah disutradarai Lucky Kuswandi.

Selain itu, Dear David juga menceritakan kisah masa remaja yang tengah mencari jati diri karena mengalami krisis identitas. Para cast seperti pemeran utama Shenina Cinnamon, Emir Mahira, dan Caitlin North Lewis pun menghadiri gala premier film Dear David.

Dalam acara tersebut, para pemain pun tampil dengan outfit terbaik mereka. Seperti apa? Yuk intip

Shenina Cinnamon

Berperan sebagai Laras yang berprestasi, Shenina Cinnamon tampil dibalut dengan busana pink. Mulai dari korset hingga skirt yang dengan detail membelah kedua sisi. 

Dipadukan dengan heels warna merah dengan strap di bagian depan. Rambut yang ditata sanggul modern dengan mengisakan poni sampingnya.

Emir Mahira

Berperan sebagai David, Emir tampil dengan jas two tone warna putih dan biru, dipadukan kemeja putih dan celana birunya. Melengkapi penampilannya dengan sepatu Adidasnya.

Caitlin North Lewis

Dilla yang diperankan oleh Caitlin tampil gothic dengan atasan korset dengan model kupu-kupu. Dipadukan skirt merah transparan. Ia juga mengenakan gloves panjang transparan dan dipadukan boots hitamnya.

Chocker hitam dan anting model shubeng pun menambah penampilannya.Caitlin tampil glam dengan riasan mata yang on point mengenakan eyeliner dan lipstik nudenya. 

Lutesha

Sebagai pemeran pembantu, Lutesha hadir di gala premier mengenakan mini dress sqeuin lengan panjang warna hitam dari Jacob Will dipadukan stoking hitam.

Ia juga membawa hand bag dan mengenakan kitten sillitoe heels warna hitam. Dengan gaya rambut yang diikat ke belakang. 

Agnes Naomi

Agnes sebagai pemeran pembantu mengenakan backless dress hitam dari Magali Pascal, dipadukan platform heels ungunya.

Gaya rambutnya cukup menarik dengan aksesori bunga ungu di atas rambut bergaya wetnya. Serta makeup flawless dengan eyeshadow ungu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading