Sukses

Fashion

6 Gaya Nyentrik Julia Fox Kenakan Denim Mulai dari Mini Dress dari Ikat Pinggang hingga Tote Bag Denim

Fimela.com, Jakarta Aktris, model, dan aktivis, Julia Fox terlihat mengenakan ansambel denim over-the-top saat makan malam di New York Fashion Week yang diselenggarakan oleh Evan Mock dan perhiasan Pandora di N.Y.C.

Perempuan berusia 33 tahun tersebut memang dikenal kerap kali mendaur ulang bahan denim menjadi pakaian yang lebih menarik dengan desain out of the box. Berkali-kali ia memamerkan hasil daur ulang denimnya tersebut di berbagai kesempatan mulai dari ajang fashion show bergengsi hingga pergi ke supermarket.

Penasaran bagaimana hasilnya? Mari kita bahas

Mini dress asimetris

Julia Fox saat acara Pandora, mengenakan denim dengan desain mencuri perhatian. Ia mengenakan mini dress yang terbuat dari daur ulang ikat pinggang denim. Mini dress tersebut dipadukan dengan jaket denim puffer, sepatu bot, dan dompet.

Dia menambahkan penampilannya dengan perhiasan seperti anting-anting dan cincin berlian dari koleksi Diamonds by Pandora Brilliance Lab.

Gaya makeup dramatis pun ditampilkan olehnya, mulai dari eyeshaow hitam, highlighter pink, dam lipstik glossynya. Dengan gaya rambut rapi wet.

Jaket Denim

Bersama Diesel, Julia Fox terlihat mengenakan jaket panjang denim, dengan aksen kain kuning di bagian lengan yang menjuntai. Serasi dengan celana denim yang ia kenakan.

Koleksi daur ulang Diesel FW22

Julia Fox mengenakan jaket dan celana #DieselFW22 dalam bahan jersey yang didaur ulang yang diikat dengan denim untuk membuat potongan "Peel Off" artisanal, seperti poster terbang yang telah dilucuti dari dinding. Kemeja dan rok denim yang dipotong terinspirasi oleh sabuk serbaguna.

Mini skirt with top denim

Julia kali ini mengenakan atasan sleeveeless denim dengan detai seperti sabuk denim di bagian bawah pakaiannya. Dipadukan dengan mini skirt yang terbuat dari sabuk denim.

Tas dan boots denim

Saat berbelanja, Julia mengenakan blazer denim, dipadukan dengan pakaian dalam Calvin Klein. Dan yang mencuri perhatian ialah sepatu bot denim, dan tas jeans bekas. 

Dengan rambut terurai dan kacamata hitam yang membuatnya semakin tampil kece. 

Denim on Denim

Julia Fox tampil out of the box dengan denimnya. Ia mengenakan atasan untuk menutupi bagian dadanya dengan bagian pinggang celana denim. Alhasil, celana denim yang ia kenakan pun terlihat tanpa ikat pinggang.

Gaya tersebut pun dipadukan dengan tote bag denim dan sepatu boots denimnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading