Sukses

Fashion

Tampilan Mewah Gong Hyo Jin saat Valentine Kenakan Jam Tangan Berlian dan Perhiasan Berkilau

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya akan segara tiba. Hari kasih sayang ini biasanya dirayakan dengan berbagai aktivitas, seperti memberikan hadiah untuk orang tersayang hingga makan malam romantis bersama pasangan.

Nah, jika sahabat Fimela sudah memiliki jadwal kencan di hari Valentine namun belum menemukan outfit yang cocok. Sebaiknya mengintip gaya aktri berbakat Korea Selatan, Gong Hyo Jin.

Gong Hyo Jin sebagai brand ambassador wilayah Asia-Pasifik brand Piaget, memberikan inspirasi tampilan Valentine di pemotretan terbarunya bersama Piaget.

Dalam pemotretan tersebut, perempuan kelahiran 1980 ini tampil dengan ekspresi penuh senyuman yang mencerminkan cinta sejati dan kegembiraan menyambut musim ini.

Perempuan 42 tahun ini tampil elegan mengenakan gaun off shoulder warna putih dengan motif hitam. Tampilannya semakin mewah dengan jam tangan yang melingkar di lengannya.

Jam tangan tersebut merupakan seri Piaget Polo Watch dengan pelat jam berwarna biru, bertahtakan 60 berlian bundar berpotongan cemerlang, yang memancarkan keanggunan, feminitas, dan kasih sayang yang sesungguhnya.

Dibalut perhiasaan

Selain jam tangan mewah, Gong Hyo Jin juga tampil dengan perhiasaan mewah. Ia memperindah jari-jarinya dengan menumpuk dua cincin Palace Décor klasik di satu jari, lalu dipasangkan dengan cincin Piaget Limelight berwarna rose gold di jari manisnya.

Menambah koleksi perhiasannya, ia juga mengenakan anting-anting possession tunggal emas putih yang ditumpuk dengan anting-anting Palace Décor tiga emas mawar.

Untuk melengkapi penampilannya, istri dari Kevin Oh ini tampil dengan riasan romantic mengaplikasi lipstik merah glossynya. Untuk riasan mata, ia mengaplikasikan eyeshadow shimmer putih dengan eyeliner tipisnya.

Sedangkan gaya rambut ia tampil simple dengan rambut yang diikat kebelakang menyisakan poni samping tipsinya. Membuat anting mewahnya semakin terlihat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading