Sukses

Fashion

Baju Muslim Brukat untuk Tampilan Elagan dan Anggun di Lebaran Nanti

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini jatuh di bulan April, tinggal beberap bulan lagi menjelang hari Kemenang. Maka tak ada salahnya untuk mempersiapkannya jauh-jauh hari, salah satunya mencari baju baru.

Jika tahun ini berniat tampil lebih anggun bak princess, sahabat Fimela bisa memilih busana dengan bahan brukat seperti koleksi terbaru dari brand lokal, Greisy.Brand ini menghadirkan sesuatu yang baru dan fresh, demi menjadikan busana lebaran semakin anggun, elegan dan memancarkan pesona siapa saja yang mengenakannya.

Koleksi lebaran yang dihadirkan ialah Butterfly Series, koleksi dress brukat yang hadir dengan desain dan cuttingan yang anggun serta berkelas. Brukat terkenal dengan keindahan yang seringkali menghiasi busana wanita dari masa ke masa.

"Butterfly Dress dengan full brukat dari atas hingga bawah jelas sudah tidak diragukan lagi keanggunannya. Material Premium Brukat dengan motif yang luar biasa indah, ditambah dengan furing Katun Silk yang membuat tampilan cantik tetap terasa nyaman seharian," ujar Rateh Wulandari, founder Greisy.

Dress ini juga hadir dengan layering brukat, sehingga tampilan akan terlihat lebih flowy, dan mewah bak princess di hari raya. 

Bisa Kembaran Bareng Keluarga

Satu lagi yang menari dari koleksi anggun ini, ternyata juga tersedia untuk dikenakan Bersama seluruh anggota keluarga. Dari ayah, ibu, hingga anak semua bisa tampil kompak dengan koleksi Butterfly Series. 

Untuk koleksi wanitanya dan anak permpuan, hadir dalam dress brukat yang senada dan sama cantiknya. Sedangkan untuk koleksi pria dan anak laki-laki, hadir dalam koko dengan material Premium Cotton yang pasti nyaman dikenakan seharian. 

Butterfly Series hadir dalam pilihan warna ; Cloud White, Candy Rose, Garden Olive, dan Brown Castle. Tentunya semua warna tersebut neutral dan cocok dikenakan semua anggota keluarga. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading