Sukses

Fashion

UNIQLO Hadirkan UTme, Layanan Kustomisasi T-shirt dan Tote pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Para pemimpin modern telah memahami keunggulan inovasi dalam bisnis untuk peningkatan dan pertumbuhan dalam lingkungan bisnisnya. Inovasi menjadi sangat penting dilakukan untuk tetap memikat ketertarikan pelanggan khususnya dalam lingkungan bisnis yang saat ini sangat kompetitif.

Dilansir dari Emeritus.org, untuk bisa memikat hati pelanggan pastinya membutuhkan keunggulan yang menonjol untuk bertahan. Efektivitas, kebaruan, dan otomatisasi menjadi karakteristik utama dalam inovasi.

Tak ingin ketinggalan, UNIQLO yang merupakan perusahaan retail busana global dari Jepang terus memberikan kejutan. Baru-baru ini, UNIQLO menghadirkan inovasi terbaru, layanan kustomisasi secara ekslusif bernama UTme! Pada 6 Februari 2023 di UNIQLO Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

“Setelah tersedia di beberapa negara secara global, UNIQLO akhirnya menghadirkan layanan UTme! di Indonesia sebagai wadah bagi para pelanggan setia UNIQLO untuk berkreasi dan mengaplikasikan desain pilihan yang sesuai dengan selera masing-masing. Ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan karena tidak hanya bisa memilih ukuran UT, tapi Anda juga bisa memilih berbagai foto, tulisan dan grafik yang telah kami sediakan,” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing & E-Commerce Director UNIQLO Indonesia seperti dilansir dari Uniqlo.com.

Tuangkan Ide Kreativitasmu Dengan Layanan UTme

Layanan UTme, menjadi layanan kustomisasi t-shirt dan tote pertama di Indonesia yang mampu memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan setianya untuk mendesain t-shirt atau tote secara langsung. Di sini, pelanggan juga dapat membuat desain original sendiri atau memilih dari berbagai desain eksklusif yang tersedia untuk dicetak dan bisa mendapatkan hasilnya secara langsung. 

Ketentuan dalam kustomisasi desain original juga harus diperhatikan keasliannya. Sebab, UTme tidak melayani pembuatan desain yang melanggar hak kekayaan intelektual seperti gambar selebriti, merek atau logo terkenal, Non-Fungible Tokens (NFTs) dan gambar asusila yang tidak pantas. Oleh sebab itu, perlu diperhatikan kembali persyaratan kustomisasi desain apa yang akan dibuat nanti.

Menariknya lagi, produk hasil UTme juga bisa menjadi salah satu kado yang tepat untuk keluarga, sahabat, hingga rekan kerja karena fitur personalisasi yang didapatkan juga disesuaikan dengan karakter yang diinginkan. Untuk sementara ini, UTme! masih hanya tersedia untuk t-shirt dewasa. Akan tetapi, UNIQLO akan menambahkan layanan ini untuk t-shirt anak pada pertengahan Februari mendatang.

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading