Sukses

Fashion

Sneaker Rumput Garapan Loewe Resmi Dijual dengan Harga Rp27 Juta, Tertarik Beli?

Fimela.com, Jakarta Loewe memantapkan posisinya sebagai merek yang unik dan nyleneh di koleksi sepatu terbaru. Di bawah pimpinan Jonathan Anderson, Loewe menciptakan pedoman fashionnya sendiri.

Lewat koleksi pria Spring/Summer 2023, Loewe menghadirkan runway musim panas dengan koleksi yang unik. Mengemaskan koleksinya dalam motif outdoor dengan identitas futuristik.

Salah satu koleksi yang cukup menarik perhatian adalah koleksi sepatu terbarunya. Loewe menghadirkan Grass Sneakers dengan desain yang bikin geleng-geleng kepala.

 

Sneakers Loewe

Sneakers Loewe dibungkus dengan tumbuhan hijau yang diambil dari luar ruangan. Untuk kebutuhan runway, Loewe menanamkan benih rumput ke dalam sepatu selama lebih dari 20 hari. Sementara untuk edisi ritel, sneakers ini akan menampilkan rafia sintesis yang memberik efek rumput alami.

Sneakers yang digunakan memiliki bahan kanvas yang lentur, yang ditempatnya di bawahnya. Sehingga terhubung dengan sol tengah putih sebagai media benih rumput tumbuhnya.

 

Sneakers Loewe

Tab tumit dari sneakers ini terbuat dari kulit dengan grafis Loewe bertinta emas. Sementara di bawahnya disematkan lekukas khas sol karet yang menjadi aksen unik.

Loewe membanderol sneakers unik ini dengan harga $1.700 atau sekitar Rp27 jutaan. Dengan desain yang unik dan mencuri perhatian tentu koleksi sneakers dari Loewe akan menjadi incaran para pecinta sneakers. Kamu sendiri, tertarik membelinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading