Sukses

Fashion

Merah Penuh Pernyataan, Gaya Fashion Rihanna di Super Bowl 2023 Sangat Sensasional

Fimela.com, Jakarta Rihanna berhasil pukau audiens dengan penampilan dirinya di Super Bowl 2023. Pada kesempatan ini, bahkan banyak yang menyebutkan jika ini seperti konser tunggal Rihanna. Bagaimana tidak, Ruhanna berhasil pukau penonton dengan totalitas penampilannya dalam balutan busana serba merag yang sensasional. 

Rihanna tampil dalam balulan jumpsuit yang dibuat khusus. Loewe menjadi brand busana yang digunakannya. Ia mengenakan dengan styling khusus. Tampilan zipper yang dikenakan setengah serta menampilkan bra plate di dalam jumpsuit yang dipakainya. Gaya yang digunakannya mengadopsi dari Jonathan Anderson Fall 2022. 

 

Elaborasi fashion statement

Kabar bahagianya, tak hanya penampilannya yang menakjubkan, ia juga terlihat begitu memesona di kehamilan keduanya ini. Pada penampilannya di first half, ia juga menambahkan puffer scarf kulit dengan glove yang dibuat khusus dari Alaïa. Melengkapi penampilannya, ia juga mengaplikasikan makeup dari Fenty Beauty yang membuat tampilannya begitu sempurna. Pada penampilan selanjutnya, Rihanna menambahkan puffer coat-cape dari Loewe. 

Melengkapi penampilannya, ia mengenakan MM6 Maison Margiela x Salomon Cross High Sneakers selama pertunjukan. Kesempurnaan outfinya tentu atas keahlian sang fashion stylist, Jahleel Weaver. Sementara itu, Tampilan Rihanna semakin sempurna dengan tampilan para dancer yang mengenakan outfit serba putih.

Tampilan menakjubkan di kehamilan kedua

Rihanna tahu betul bagaimana harus tampil menakjubkan di atas panggung. Ia mempersiapkan penampilannya secara keseluruhan dengan sempurna. Begitu juga denga, gaya rambutnya yang dibuat sedemikian rupa, memadukan sejumlah gaya untuk menyempurnakan penampilannya. Selain itu, tampilan lipstik merah yang digunakan semakin menyempurnakan penampilan jadi semakin menakjubkan.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading