Sukses

Fashion

6 Potret Terbaru Jessie J Tampil Membara dengan Busana Merah Merona Pamer Perut Besar

Fimela.com, Jakarta Pada hari Sabtu (11/2/2023) waktu setempat, penyanyi pop Inggris, Jessie J mengumumkan jenis kelamin calon bayi pertamanya dalam video Instagram.

Video menyentuh hati tersebut dibuat hanya beberapa jam sebelum dia memamerkan baby pump di karpet merah acara penghargaan bergengsi BRIT Awards 2023. Dalam klip singkat tersebut, Jessie mengenakan robe putih halus sambil menggosok perutnya yang terbuka dan menyanyikan lirik lagu baru dengan indah.

“Sesuatu telah berubah yang saya tunggu-tunggu, saya merasakan beratnya jatuh ke lantai. Karena saya menulis lagu ini setiap kali saya memainkannya atau menyanyikannya, dia bergerak seperti orang gila… jadi menurut saya lagu ini adalah satu-satunya. Oh ya… aku punya anak laki-laki,” tulisnya pada video di Instagram tersebut.

Lalu saat di red carpet BRIT Award, penyanyi tersebut mengenakan pakaian serba merah dengan rambutnya ditarik ke belakang, saat dia berpose di depan kamera dan memamerkan baby bumpnya. Yuk intip penampilan lengkapnya.

Calon ibu ini tampil memamerkan perut besarnya dibalut atasan dan legging merah menyala. Dipadukan dengan jubah tulle panjang.

Busana merah berbahan lace dengan motif rose tersebut dari brand Brielle, sedangkan jubahnya dari Selezza London.

Tampilannya semakin membara dengan mengenakan stiletto heels yang serasi.

Ialu ia tampil dengan aksesori anting-anting model ring keemaaan serta cincinnya. Serasi dengan hand bag model bulat yang dibawa olehnya.

Sedangkan untuk makeup, ia tampil lebih glam dengan lipstik nude serta riasan mata kecokelatan seperti mengenakan eyeshasow shimmer. Serta alis mata on fleeknya. 

Untuk gaya rambut, ia memilih mengikat kebelakang rambut panjangnya. Gaya ini membuatnya terlihat fresh meski sedang hamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading