Sukses

Fashion

Bangga! Satu Lagi Brand Fashion Lokal Tembus Pasar Prancis, Hadir di Museum Louvre

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang brand fashion lokal, kita patut berbangga, karena satu lagi brand lokal yang mampu tembus pasar global. LAKON Indonesia baru saja mengumumkan bahwa produk-produk mereka akan hadir di PRINTEMPS du Louvre, Paris.

PRINTEMPS sendiri adalah department store terkemuka yang telah berdiri sejak tahun 1865 di Prancis. Department store ini fokus menjual produk dalam berbagai kategori, seperti kecantikan, gaya hidup, mode, aksesori, dan busana pria yang telah terkurasi dengan ketat.

Semua produk yang hadir di PRINTEMPS dijamin telah memenuhi standar kualitas yang sangat tinggi. Letaknya sendiri sangat strategis, dengan luas 2.500 meter persegi, PRINTEMPS berada di bawah Museum Louvre.

Menariknya lagi, saat ini, LAKON menjadi satu-satunya produk fashion Indonesia yang hadir di PRINTEMPS. Theresia Mareta selaku Founder LAKON Indonesia mengakui dirinya sangat berbangga LAKON bisa masuk ke PRINTEMPS.

"Semoga ini bisa menjadi awal yang baik untuk memasuki pasar internasional dan kami memulainya di jantung fashion dunia."

 

LAKON Indonesia hadir di Museum Louvre, Paris, Prancis

Hadirnya LAKON Indonesia di PRINTEMPS merupakan hasil kolaborasi dengan Reiner Upcycling, platform retailer dari Prancis yang mengkurasi produk-produk fashion sustainable.

Sejalan dengan prinsip yang diusung LAKON Indonesia sendiri, terutama dalam koleksi yang bertema Creating New Possibilities, Embrace Change, dan Redefine Norm sebagai bentuk upaya pelestarian budaya dan lingkungan. Koleksi yang dihadirkan ada Upcycled Denim, menunjukkan keterampilan tangan dari perajin tradisional Indonesia.

LAKON Indonesia telah berdiri sejak 2018, bertujuan menciptakan ekosistem untuk melestarikan budaya Indonesia. LAKON konsisten menghadirkan berbagai karya dan koleksi yang kemudian dipresentasikan dalam pagelaran istimewa yang kental akan budaya.

Dari sini, LAKON Indonesia berhasil menghidupi ribuan perajin dan pelaku industri kreatif. Saat ini, LAKON Indonesia telah memiliki 3 gerai, yaitu di Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, dan Samasta Jimbaran Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading