Sukses

Fashion

Gaya Hidup Jet Set ala Bella Hadid Sampai He Cong Lewat OOTD Casual dan Glamor

Fimela.com, Jakarta Michael Kors membawa kita ke destinasi jet-set terbaru mereka dalam kampanye Spring/Summer 2022. Bersama Bella Hadid, He Cong, Alton Mason, dan kawan-kawan, kita diajak ke Los Angeles dan menjelajahi oasis perkotaan dalam kemewahan, mulai dari jet pribadi, helikopter, sampai mobil sport mewah.

Gaya hidup Los Angeles dihidupkan lewat gambar yang bercahaya dari fotografer Lachlan Bailey. Serta film pendek pendampingnya yang disutradario oleh Matt Baron yang menampilkan kemewahan yang santai dengan kepercayaan diri untuk mendefinisikan gaya hidup SoCal atau Sothern California.

Sementara untuk koleksi Michael Kors ready-to-wear Spring 2023, menghidupkan antara panas dan segar sekaligus menyeimbangkan antara terstruktur dan rapi. Yang menggambarkan penataan ulang gagasan sehati-hari dari lapisan tipis yang dingin dan disesuaikan untuk transisi ke temperatur yang lebih hangat.

 

 

Koleksi Pakaian dan Aksesori

Untuk warna, permainan palet netral yang apik bersanding dengan semburat jingga dan nuansa biru. Hadir dalam item pakaian blazer, gaun, sampai celana wide-leg.

Di deretan aksesori, Michael Kors merilis ulang tas ikonis awal tahun 2000-an Astor. Yang dipoles  ulang dengan lebih modern.

Michael Kors Mens menyalurkan kemudahan dengan outerwear yang ringan. termasuk aksesori tas jacquard dan koper. Kampaye ini akan dimulai pada 19 Februari di seluruh dunia.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading