Sukses

Fashion

Gaun Shandy Aulia di Pesta Ulang Tahun Anaknya Tuai Kritik, Harganya Ternyata Fantastis

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia tengah berbahagia. Claire, anak pertamanya dengan David Herbowo sedang berulang tahun yang ke-3 pada 12 Februari 2023 lalu.

Untuk memperingati ulang tahun putri kecilnya ini, Shandy Aulia menggelar sebuah pesta meriah yang juga dihadiri oleh rekan Artis. Mulai dari Nikita Willy, Aura Kasih, hingga Tasya Kamila.

Penampilan Shandy Aulia tentu tak luput dari perhatian. Dalam kesempatan itu, pemeran 35 tahun ini tampil dalam balutan gaun berpotongan leher rendah. 

Sontak penampilan Shandy Aulia ramai dibahas, mereka mengkritik penampilannya yang dinilai terlalu terbuka di acara ulang tahun yang banyak dihadiri anak-anak.

"Terlalu terbuka nggak sih buat baju ultah anak. Maaf ya cuma kayak kurang pantes aja, kalau mau seksi nggak apa apa pas dinner sama bapaknya," tulis seorang netizen.

 

Rilisan Self Portrait

Gaun model strapless tersebut merupakan rilisan dari merek asal London, Self Portrait. Harganya pun fantastis, dilansir situs resmi, gaun ini ditaksir seharga $555.00 atau sekitar Rp8,3 jutaan.

Dipotong dari kain krep tebal berwarna hijau agar pas dipahat dengan indah, gaun ini merupakan pembaruan yang menyenangkan pada siluet kolom klasik. 

Gaun ini menampilkan korset terbelah, yang mengekspos bagian dada. Sementara rok midi-length dibuat untuk menonjolkan lekuk tubuh pemakainya. Gaun ini semakin terlihat mewah dengan aksen kristal yang menghiasi bagian cup bra-nya.

Tampilan Tamu Undangan

Sementara itu para tamu undangan yang hadir tampil dengan outfit kasual. Nikita Willy tampil mengenakan crop top hitam lengan panjang dipadukan high waist jeans cutbray-nya. Bandana hitam pun menghiasi rambutnya.

Kemudian ada pula Tasya Kamila yang hadir mengenakan dress hitam dipadukan sling bag dan wedgesnya. Dengan rambut kecokelatan yang dibiarkan terurai.

Datang bersama putrinya, Aura Kasih mengenakan mini dress berkerah bermotif hitam putih. Dipadukan heels cokelat dengan rambut kecokelatan yang dibiarkan terurai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading