Sukses

Fashion

Potret Gaya Sensasional Rihanna Pakai Catsuit Merah di Kehamilan Pertama dan Kedua

Fimela.com, Jakarta Rihanna dan catsuit merah menjadi ciri dalam mengekspos kehamilannya, baik pertama dan kedua. Sama-sama sensasional.

Kembali pada bulan April 2022, Rihanna memilih catsuit merah saat berpose untuk majalah Vogue. Dari banyak gaya maternity kontroversialnya, catsuit merah transparan dengan model strapless jadi salah satu fashion ikonisnya.

Material lace yang menerawang mengekspos baby bump yang ingin ditonjolkan. Saat itu, ia hamil trimester tiga, dengan tonjolan perut yang bulat.

 

 

Catsuit merah di kehamilan kedua

Rihanna kembali menciptakan penampilan ikonisnya di Super Bowl dengan catsuit merah. Yang menjadi montase musikal dari hit terbesarnya sekaligus mengungkapkan kehamilan keduanya.

Rihanna mengambil alih panggung untuk pertunjukan turun minum Super Bowl dalam ansambel merah berlapis-lapis yang didesain khusus oleh Loewe.

Pakaian ini terinspirasi oleh perlengkapan penerbangan dan skenografi dinamis pertunjukan. Kali ini ia memakai catsuit yang ditumpuk dengan menambah berbagai elemen.

Catsuitnya terbuat dari bahan jersey sutra yang halus, ditambah sculpted leather corset, dan flight suit dari kanvas katun.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading