Sukses

Fashion

Pharrell Williams Didapuk sebagai Direktur Kreatif Louis Vuitton, Gantikan Virgil Abloh

Fimela.com, Jakarta Musikus Pharrel Williams didapuk sebagai direktur kreatif Louis Vuitton menggantikan Virgil Abloh. Hal ini dikonformari oleh Louis Vuitton melalui akun Instagramnya pada Selasa, 14 Februari 2023. “Louis vuitton dengan senang hati menyambut Pharrell Williams sebagai Direktur Kreatif Pria yang baru. Koleksi pertamanya akan dipresentasikan pada Juni mendatang selama Men’s Fashion Week di Paris,” tulis Louis Vuitton dalam akun Instagramnya. 

Sebelumnya, Pharrell Williams pernah berkolaborasi dengan Louis Vuitton pada tahun 2004 dan 2008. Hal ini diungkapkan oleh Pietro Beccari melalui akun resmi Louis Vuitton. Beccari melihat sosok Pharrell Williams adalah sosok yang visioner dan akan sukses membawa Louis Vuitton ke babak baru yang tak kalah menarik. 

Ikon industri fashion

Karatker Pharrell yang unik dan berbakat membuat ia sukses di industri musik dan memantapkan dirinya sebagai ikon fashion. Ia memiliki kreativitas dalam bergaya sekaligus berhasil melakukan sejumlah kolaborasi dengan sejumlah brand fashion. Deretan label fashion seperti Adidas dan Chanel. Ia juga memiliki label fesyennya sendiri, Billionaire Boys Club dan Ice Cream.

Gaya dan pengaruh Williams membuatnya sangat cocok untuk Louis Vuitton, merek yang terkenal dengan trend-setting fashion dan inovasinya.

Membawa perspektif baru

Sebagai direktur kreatif Louis Vuitton Men yang baru, Williams akan mengawasi desain dan arahan koleksi pria Louis Vuitton secara keseluruhan. Termasuk di antaranya pakaian, aksesori, dan footwear. Meskipun ia akan memasukan ide, dan kreativitasnya, namun Pharrell Williams juga akan membawa perspektif baru tanpa meninggalkan kemewahan dan workmanship di Louis Vuitton. 

Louis Vuitton sendiri memiliki sejarah panjang dalam hal kolaborasi bersama orang-orang kreatif di berbagai industri. Penunjukan Williams sebagai direktur kreatif koleksi pria hanyalah contoh terbaru dari komitmen mereka untuk mendorong batas kreativitas dan inovasi. Selain itu, hal ini juga dinilai sebagai langkah yang berani, mengingat Williams juga kerap aktif memperjuangkan keadilan rasial.

 

 

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading