Sukses

Fashion

Pesona Jennie BLACKPINK Unjuk Body Goals di Kampanye Terbaru Calvin Klein

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK kembali membintangi kampanye terbaru Calvin Klein untuk koleksi SS23 bertajuk “Calvin or nothing”. Pelantun lagu You and Me (moonlight) ini memeragakan beberapa koleksi pakaian dalam.

Dalam sederet foto yang diunggah, Jennie BLACKPINK yang tampil dengan rambut panjang berponi itu mengenakan crop top dengan celana denim klasik dan jaket denim dari merek tersebut. 

Foto lainnya memperlihatkan Jennie BLACKPINK dalam balutan seri “Calvin Klein Atheletic” yang baru diluncurkan oleh merek tersebut untuk kenyamanan beraktivitas di musim ini.

Tak kalah mencuri perhatian, Jennie tampak menunjukkan body goals mengenakan satu set pakaian dalam Calvin Klein 1996 yang merupakan reproduksi desain dari tahun 1996, tahun kelahiran Jennie.

Kenakan Koleksi Calvin KLein 1996

Dilansir dari situs resmi, koleksi ini terinspirasi oleh kampanye pakaian dalam arsip tahun 1996, Calvin Klein 1996 adalah kisah logo yang dinamis yang menampilkan monogram ikonik merek yang dibingkai dalam sebuah kotak. Pendekatan baru untuk mencetak dan mewarnai dengan bahasa grafis yang berbeda.

Calvin Klein 1996 Lightly Lined Bralette dan modern bikini ini didesain dengan campuran bahan katun daur ulang dan logo klasik berulang. Untuk bralette ditaksir seharga $46 atau Rp647 ribuan, sementara celana dalam ditaksir seharga $22 atau Rp333 ribuan.

Puji Body Goals Jennie

Untuk kampanye ini, merek tersebut menggandeng tim fotografi Mert Alas dan Marcus Piggott. Hasil foto pelantun lagu Solo yang manis dan seksi itu langsung menuai banyak perbincangan hinga trending di media sosial twitter.

Koleksi pakaian Calvin Klein yang dikenakan Jennie menjadi inspirasi body goal perempuan Asia. Penggemar pun memuji kebugaran tubuh Jennie dengan otot perut yang benar-benar terbentuk. Diketahui Jennie rutin melakukan olahraga pilates sebagai caranya untuk menjaga bentuk tubuh. 

Ini memang bukan kali pertama Jennie terlibat dalam kampanye Calvin Klein. Ia menjalani pemotretan untuk 2021 Spring Campaign dan kampanye yang bertajuk "The Language of Calvin Klein".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading