Sukses

Fashion

Pilihan Busana untuk Tampil Elegan di Hari Raya Idul Fitri dari Benang Jarum Couture

Fimela.com, Jakarta Benang Jarum Couture sudah lebih dulu mengambil langkah menyambut Ramadan dan Idul Fitri 2023. Melalui lini adibusana, Benang Couture memamerkan koleksi busananya yang bertajuk The Momentous Elegance.

Koleksi ini secara ekslusif dipresentasikan oleh Benang Jarum Couture pada parade mode yang dinisiasi Ivan Gunawan, Garis Poetih pada Kamis (16/2/2023). Dengan hadirnya koleksi ini, Benang Jarum Couture menyajikan pilihan busana couture untuk tampil elegan jelang Ramadan dan Idul Fitri 2023.

Memiliki total 32 looks, Benang Jarum Couture menggarap koleksi The Momentous Elegance dengan berbagai tekstur dalam pilihan warna pastel yang cantik. Seperti embroidered shirt, statement outer, hingga embellished dress.

 

Sentuhan klasik feminin

Tak ketinggalan, Benang Jarum Couture juga menyelipkan beberapa bahan khasnya, seperti embroidery dan tulle. Menjadikan koleksi ini terlihat elegan, mewah, dan berkelas.

Terdapat tambahan aksen timeless yang feminin lewat pengaplikasian puff sleeve. Sementara itu, The Momentous Elegance bermain pada pilihan warna klasik feminin, seperti ivory, champagne, blush, dan black.

 

Sarah Sofyan sebagai muse

Menggaet Sarah Sofyan sebagai muse, Benang Jarum Couture menghadirkan sebuah adibusana dengan potongan A-Line berwarna putih. Busana ini nampak terlihat megah dalam sentuhan klasik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading