Sukses

Fashion

Intip Karakteristik Wanita dari Tas yang Dipakai, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Tas merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki seseorang, khususnya bagi para wanita. Sebab, tas sangat melekat dengan kehidupan sehari-hari kaum wanita, dan ternyata dapat merepresentasikan kepribadian pemiliknya, lho!

Oleh karena itu, secara langsung atau tidak langsung, sifat atau karakter seseorang dapat terlihat dari pilihan tas yang dipakainya. Penasaran sahabat Fimela yang mana? Yuk intip ulasannya dari brand tas asal Indonesia sejak 1992 yang berfokus pada produksi tas wanita, Les Catino.

1.​Si serba ada, segala barang dimasukan ke satu Tote Bag

Tote bag punya model yang netral. Wanita yang sering memakai tote bag, biasanya punya kepribadian sederhana.

Tidak perlu pusing dengan banyak pilihan, mereka akan setia dan menaruh fokus pada hal tersebut. Selain terlihat sederhana, orang yang gemar mengenakan tote bag juga cenderung aktif di berbagai komunitas dan organisasi.

2.​ Santai yang penting nyaman, bebas berat dengan Backpack

Wanita yang suka memakai backpack biasanya merupakan wanita pemberani, tangguh, kuat, berjiwa kesatria dan suka berpetualang. Tas backpack atau dikenal juga dengan ransel dipilih karena nyaman dipakai dan tidak pegal jika membawa beban yang berat.

Sehingga tidak mengganggu aktivitas. Mau jalan-jalan sama teman, bisa. Mau naik gunung, bisa. Semua aktivitas terasa nyaman dengan tas ransel.

3.​Anti ribet dan serba praktis, mudah menemukan barang yang dibawa dengan Sling Bag.

Penyuka sling bag alias tas selempang biasanya memiliki karakter yang mementingkan kenyamanan, sederhana serta merupakan wanita simple dan easy going. Dengan tas yang berukuran kecil, membuat pemakainya hanya akan membawa barang-barang seperlunya.

Namun, tas kecil yang diselempangkan ini juga berarti bahwa kamu tetap berusaha tampil modis dengan beragam pilihan model yang menarik. 

4.Boss-girl, tampil formal dan elegan dengan handbag

Wanita yang menggunakan hand bag merupakan cewek bertipe modis, feminim, dan perfeksionis. Dimana penampilan merupakan prioritas utama baginya. Sebab, Wanita yang menggunakan handbag umumnya akan berkeliaran di mall-mall besar dan sulit ditemukan di pasar tradisonal.  Alasannya adalah karena mereka ini adalah golongan yang paling habis-habisan urusan berdandan.

Nah, bagi kamu yang sangat memperhatikan penampilan, Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, dalam kemeriahan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, Les Catino menawarkan beragam kebutuhan produk tas yang dapat menjadi solusi dalam berbagai aktivitas dan kesempatan agar terlihat kasual namun tetap stylish serta dapat menggamarkan karakteristikmu.

“Pengguna Shopee juga bisa mendapatkan penawaran menarik berupa Diskon hingga 85% + Combo Hemat serta Buy 2 add 8%, Buy 3 add 15% di Les Catino Official Shop di Shopee hingga kampanye berakhir pada 3 Maret 2022 mendatang,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading