Sukses

Fashion

5 Tampilan Selebritis Korea Selatan hadir di New York Fashion Week, Eric Nam Pakai Rok, Dahyun Twice Seksi, hingga Johnny NCT Tampil Gagah

Fimela.com, Jakarta New York Fashion Week (NYFW) salah satu fashion show dunia yang konsisten dinanti-nantikan. Gelaran NYFW ini pun telah rampung digelar pada 10 hingga 15 Februari 2023.

Para desainer seperti Thom Browne, Kate Spade, Brandon Maxwell, Michael Kors, dan masih banyak lagi brand fashion yang telah sukses memamerkan koleksi terbaik mereka.

Namun, bukan hanya koleksi teranyar para desainer saja yang mencuri perhatian. Melainkan, para selebritis yang hadir di ajang fashion show bergengsi tersebut.

Mereka pun menunjukan tampilan outfit terbaiknya, tak terkecuali para bintang Korea Selatan. Siapa saja mereka dan bagaimana tampilannya? Yuk intip.

Eric Nam

Pada hari Selasa, 14 Februari 2023 Thom Browne mengadakan fashion show sebagai bagian dari New York Fashion Week. Pertunjukan Musim Gugur 2023 Thom Browne adalah kumpulan pakaian ready to wear yang terinspirasi oleh kisah The Little Prince.

Eric Nam menjadi salah satu yang hadir di fashion show tersebut. Ia mengenakan pakaian berbasis gender dengan rok lipit kotak-kotak selutut yang luar biasa.

Ia memadukannya dengan rompi abu-abu sebagai inner yang serasi, dipadukan blazer sebagai outer di atas dasi bergaris dan kemeja putih bersih, Eric Nam benar-benar terlihat seperti dirinya yang tampan.

Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu bot hitam, kaus kaki garis klasik Thom Browne, dan tas vertikal. Menulis kepada 4,4 juta audiensnya di Instagram, dia dengan bangga mengumumkan bahwa “era rok dimulai… sekarang”, mendapatkan banyak dukungan positif dari sesama artis di industri hiburan Korea.

Johnny Suh

Tampil dengan tubuh yang tinggi, Johnny dari sub-unit NCT U dan NCT 127 juga hadir di fashion show Thom Browne.

Ia memilih gaya modern dalam suit yang fantastis. Mengambil nuansa warna abu-abu, ia menambahkan jaket lain di atas untuk menutupi satu lengannya.

Rambutnya yang acak-acakan tampaknya menjadi satu-satunya hal yang tidak terawat karena sangat memikat. Dia membawa Tas Mr.Thom Kulit hitam di lengannya dengan celana terlipat.

Park Eun Bin

Aktor Park Eun-bin ditunjuk sebagai duta besar pertama di pasar Korea untuk label mode Amerika Tory Burch.  Ia pun tak melewatkanNew York Fashion Week Fall/Winter 2023 awal pekan ini untuk melihat pertunjukan Tory Burch.

Pemeran utama Extraordinary Attorney Woo ini duduk di barisan dengan mengenakan koleksi Spring/Summer 2023. Ia tampil dengan blazer cokelat sebagai luaran dan kaos kuning sebagai inner, maxi skirt dengan atasan bermotif dan di bagian bawah berbahan organza.

Dipadukan sepatu loafers putih berhak serta menjingjing Monogram bucket bag.Rambut sepundak hitamnya pun dibiarkan terurai dengan poni messynya. Ia terlihat mengenakan aksesori kalung. 

Ki Eun Seu

Ki Eun Seu pun hadir di fashion show Tory Burch. Ia tampil simple dengan mini dress sleevless putihnya. Dengan membawa sling bag motif leopard hitam putih yang serasi dengan bootsnya.

Untuk gaya rambut, ia tampil dengan rambut lurus dan detail kepang di bagian. Makeupnya pun dibuat minimalis, hanya lipstik merahnya yang terlihat on point. Ia pun nampak tidak mengenakan aksesori apapun.

Dahyun Twice

Dahyun TWICE menghadiri fashion show Michael Kors di New York Fashion Week 2023, ia pun berfoto dengan Luna Maya.

Anggota Twice ini tampil seksi dengan dress cut out slit warna hitam yang serasi dengan clutch dan heelsnya. Dahyun pun melengkapi penampilan dengan anting emas panjang di bagian sebelah telinganya.

Wajah seputih saljunya pun dirias natural namun tetap bersinar. Dengan gaya rambut ikat bund messynya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading