Sukses

Fashion

Koleksi Busana Ramadan yang Feminin Elegan dengan Suasana Bak Surga dari L by Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Aktris Laudya Cynthia Bella kini lebih banyak fokus mengembangkan bisnis fashionnya yang bernama L by Laudya Cynthia Bella. Fokus menghadirkan busana muslim yang feminin dan trendy bagi muslimah di Indonesia, L by Laudya Cynthia Bella terus melakukan eksplorasi koleksi.

Terbaru, L by Laudya Cynthia Bella menghadirkan sebuah koleksi yang didedikasikan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023. Ia memamerkan koleksi signature untuk fashion muslim di Indonesia secara ekslusif di Garis Poetih pada Kamis (16/2/2023).

Menghadirkan beberapa sequence dalam parade busananya, L by Laudya Cynthia Bella menutup fashion show dengan sederet koleksi terbaru yang bisa dijadikan inspirasi busana Ramadan 2023.

 

Keluar dari zona nyaman

Adalah Syakira Series yang menjadi tema dari koleksi raya L by Laudya Cynthia Bella tahun ini. Terdiri dari perpaduan warna, bentuk, dan jenis yang menciptakan keindahan alami bagai surga untuk makhluk hidup di sekitarnya.

Sedikit keluar dari zona nyamannnya dengan warna pastel, L by Laudya Cynthia Bella memberikan sentuhan warna bold, seperti marun, ungu, dan hitam. Melengkapi koleksi raya tahun ini, L by LCB menghadirkan desain outfit raya yang terdiri dari enam desain, di antaranya blouse set, kemeja, rok, dan long dress.

 

Dominasi pleated

L by LCB tidak hanya bermain pada warna dan desain, tapi juga aksen. Di mana Syakira Series didominasi oleh aksen pleated yang menghadirkan kesan chic elegan pada penampilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading