Sukses

Fashion

6 Tampilan Terbaru Cut Tari Kerap Tampil dengan Pakaian Sleveeless Bareng Suami dan Ketiga Anaknya, hingga Kembali Jadi Host

Fimela.com, Jakarta Setelah lama tidak muncul di layar kaca, Cut Tari pun kini tampil di salah satu podcast di kanal Youtube, Sebelas Duabelas bersama Indra Herlambang, Ersa Mayori dan Uli Herdi. Tentu mengobati rindu para penggemarnya. 

Di akun Instagramnya, ia pun kerap membagikan kebersamaan dengan keluarganya, mulai dari suami hingga ketiga anaknya. Dari potret tersebut, nampak Cut Tari yang tidak pernah berubah.

Bahkan, ia nampak sepantaran dengan kedua anak perempuannya. Cut Tari yang kini berusia 44 tahun masih tetap tampil fresh lewat pakaian hingaga riasan wajahnya. Penasaran bagaimana penampilannya kini? Yuk intip

Cut Tari mengenakan atasan halterneck putih sleeveless dipadukan bawahan hitam.

Ia juga tampil serba hitam dengan outer model pleated sleeveless dipadukan celana bahan hitam dan silleto putih. Wajahnya pun dihiasi makeup minimalis dan rambut panjang kecokelatan yang digerai.

Cut Tari tampil dengan atasan hitam dengan makeup coralnya mulai dari lipstik dan eyeshadow. Ia menambahkan aksesori kalung, anting, dan jam tangan.

Bersama ketiga anak dan suaminya, Cut Tari tampil dengan sleeveless merah dengan aksesori kalungnya. Rambut panjang cokelat dibiarkan terurai.

Foto bersama kedua anaknya, Cut Tari terlihat seperti sepantaran.

Dalam pemotretannya, ia tampil elegan dengan gaun putih lace sleeveless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading