Sukses

Fashion

Diary Fimela: Keluar dari Zona Monokrom, Brand Fashion Lokal Ini Kini Buka Gerai Pertama Setelah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang tanpa sadar hanya memiliki baju hitam dan putih di dalam lemarinya. Tanpa disadari pilihan pakaian yang digunakan pada akhirnya hanya jatuh pada warna monokrom karena menjadi pilihan yang aman dan nyaman di segala occasion.

Hal ini pula yang dialami Elis Sumarto, Co-Founder Seutail yang juga merupakan property enterpreneur. Dalam kesehariannya, ia hanya mengenakan outfit bernuansa hitam putih sehingga kepribadiannya yang fun dan cerita tidak terekspresikan.

Ingin keluar dari zona monokrom, Elis pun memberanikan mendirikan brand fashion dengan nama Seutail. Tanpa disangka, keberaniannya keluar dari zona monokrom membawanya ke titik bisnis yang kian sukses.

 

Bahan yang nyaman

Elis pun menjadi lebih berani untuk tampil beda dan tampil menjadi diri sendiri dengan pilihan warna yang ia hadirkan sendiri melalui Seutail. Didirikannya brand ini, Elis juga ingin mengajak perempuan Indonesia untuk "Dare to Be Yourself" dengan pilihan warna yang ada.

"SEUTAIL menjadi pakaian yang nyaman tetapi tetap fashionable dan chic yang memungkinkan setiap wanita terlihat cantik dan sesuai dengan kepribadian masing-masing. Ditambah lagi SEUTAIL hadir dengan warna yang colourful," ungkap Elis Sumarto, co-founder SEUTAIL.

Dengan desain outfit yang beragam, Seutail menghadirkan pilihan koleksi yang sesuai dengan tubuh perempuan Indonesia. Transisi gaya hidup menuju endemic meningkatkan aktivitas dan berbagai kegiatan seperti travelling, berlibur, hang-out atau sekedar berkumpul bersama sahabat dan keluarga. SEUTAIL melihat hal ini sebagai momen yang tepat untuk memperkenalkan leisurewear fashion yang cocok digunakan untuk acara dan kegiatan-kegitan tersebut.

 

Buka gerai offline pertama

Demi alasan kenyamanan, Seutail juga memilih menggunakan seperti linen, rayon, seruty, saten, tencel, dan masih lagi. Bahkan pemilihan bahan linen bukan saja bahan ini nyaman dan adem, tetapi bahan ini juga ramah lingkungan. SEUTAIL pernah bekerja sama dengan Yayasan Lindungi Hutan, di mana setiap pembelian baju berbahan linen, customer ikut menanam 1 pohon bakau di Kepulauan Seribu, Jakarta.

Sebagai pencapaian terbarunya, Seutail menambah daftar panjang merek lokal yang berhasil masuk ke industri ritel. Pada 9 Februrari lalu, Seutail membuka gerai pertamanya yang berlokasi di Mall of Indonesia, Kelapa Gading. Gerai yang elegan dengan disain modern minimalis dan sentuhan nature menjadi konsep gerai SEUTAIL. Gerai pertama ini akan menjadi model untuk gerai-gerai berikutnya yang akan dibuka tahun ini. Kenyamanan customer menjadi prioritas utama agar customer memiliki pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading