Sukses

Fashion

6 Gaya Nong Poy Kenakan Busana dari Desainer Favorit yang Mendesain Pakaian Pesta Lajangnya

Fimela.com, Jakarta Transgender tercantik di dunia, Nong Poy menjadi trending dan banyak dibicarakan di media sosial karena ia baru bertunangan dengan salah satu konglomerat di Thailand, Oak Phakwa. 

Berita pertunangannya pun Nong Poy bagikan di akun Instagramnya. Selain itu, Nong Poy pun baru saja menggelar bachelorette party atau pesta lajang jelang pernikahannya. 

Dalam pesta tersebut, Nong Poy tampil seperti putri bangsawan Inggris. Ia tampil dengan atasan yang memiliki detail renda lengan panjang yang dirancangan oleh @tuilepresent. Atasan dipadukan dengan midi skirt polos.

Ia pun menambahkan, topi atau fascinator yang didesain oleh Philip Treacy, desainer Irlandia yang mendandani seluruh keluarga kerajaan Inggris termasuk Kate Middleton. 

Nah, Nong Poy pun tak sekali dua kali menggenakan pakaian dari desainer @tuilepresent. Dalam akun Instagram desainer dan Nong Poy nampak keduanya begitu akrab hinhga Nong Poy beberapa kali mengenakan busana dari desainer tersebut. Seperti apa? Yuk intip

Menghadiri acara pernikahan, Nong Poy tampil cantik dengan atasan lace halterneck lengan panjang, dipadukan skirt tutu hitam

Untuk acara kecantikan, ia tampol dengan dress merah backless satin. 

Bersama sang desainer, Nong Poy tampil dengan spaghetti strap dress hitam yang flowly.

Nong Poy tampil mengenakan jumpsuit lengan panjang transparan.

Tampil elegan dengan maxi dreas bodycon hitam dengan detail kerah putih. Di bagian dada dibuat transparan.

Selain dress, desainer tersebut pun membuatkan atasan warna silver yang dipadukan celana hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading