Sukses

Fashion

Tampilan Kate Middleton Pakai Gaun Sama Saat ke BAFTA 2019 dan 2023 Bikin Kecewa, Mengapa?

 

 

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton memakai ulang gaun yang dipakainya ke BAFTA (British Academy of Film and Television Arts) 2019 untuk ke acara yang sama tahun 2023. Hal ini bukan baru lagi bagi Princess of Wales yang gemar memoles lagi gaun lama untuk tampilan baru.

Namun, kali ini tampilan baru Kate Middleton dinilai mengecewakan. Padahal, saat ibu tiga anak tersebut memakai gaun yang sama di tahun 2019, mendapat pujian. 

Kate Middleton kembali mengenakan ballgown berpotongan one shoulder rancangan Alexander McQueen. Namun mendapat polesan yang sedikit berbeda dari tampilan di BAFTA 2019.

Seperti menambahkan hiasan pada bahunya dengan selendang yang panjangnya menyeret sampai lantai. Tampilan ala goddess tersebut pun diberi sentuhan edgy dengan penambahan sarung tangan opera hitam.

Sarung Tangan Hitam Edgy Kate Middleton di BAFTA 2023

Rupanya, sarung tangan yang dipakai sampai lengan tersebut dianggap mengganggu tampilan keseluruhan Kate.

Berikut beberapa komentar yang menyampaikan kekecewaannya pada sarung tangan hitam Kate Middleton di BAFTA 2023. 

 

txcduesing79

"I love them and they look great, but the gloves - whyyyy?!"

 

ritad1972

"The gloves were a miss. Everything else was wow!"

 

nypaddy126

"1st time ever that I don’t like what she’s wearing."

 

 

Keluar Zona Aman

Namun tak sedikit juga yang membela tampilan Kate Middleton yang dianggap keluar dari zona aman. Menurut para penggemar, Kate mencoba memberi pertanyataan sekaligus mengkoordinasikan gaya dengan sang suami.

Sebab William memakai setelan velvet warna hitam yang senada dengan sarung tangan Kate. Ia juga menggenapi tampilannya dengan tas clutch yang serasi serta anting-anting berbetuk bunga yang terdaftar di web Zara seharga 27 Dolar AS atau sekitar Rp400 ribu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading