Sukses

Fashion

3 Inspirasi Outfit ke Kampus Simple ala Jisoo Blackpink hingga Nayeon Twice

Fimela.com, Jakarta Liburan semester telah berhasil dilewati oleh para mahasiswa, menandakan pelaksanaan kembali perkuliahan secara luring akan dimulai. Selain mempersiapkan mental, tentu saja kalian perlu menyiapkan beberapa outfit yang simple dan cocok untuk dipakai ke kampus. 

Memilih outfit adalah salah satu masalah utama wanita yang dirasakan sehari-hari. Sebagai wanita, tentu kita ingin terlihat memukau. Kali ini, Fimela ada beberapa pilihan outfit dari sederet Idol Kpop yang tentunya bikin sahabat Fimela jadi pusat perhatian! 

Jisoo Blackpink

Pilihan outfit yang pertama datang dari salah satu member Blackpik, yaitu Jisoo. Outfit yang dikenakan oleh penyanyi Pink Venom ini sangat cocok dipakai di kampus. Sahabat Fimela bisa memakai sweater lengan panjang dan dipasangkan dengan celana jeans panjang berwarna cerah. 

Outfit ini menjadi pilihan yang menarik karena tidak ribet dan tentunya nyaman dipakai untuk pembelajaran yang cukup lama. 

Yeri Red Velvet

Tidak jauh berbeda dengan Jisoo, outfit satu ini masih dikategorikan sebagai simple and casual outfit. Kalian bisa memadu padankan warna pink dari celana dan kaos dengan biru gelap dari jaket denim. 

Outfit ini cocok untukmu yang ingin tampil ngejreng. Aksen warna pink memberi kesan feminim dan friendly.

Nayeon Twice

Outfit yang dikenakan oleh Nayeon ini sangat cocok untuk kaum anti ribet. Yang diperlukan hanya kaos dan overall jeans. Sahabat Fimela bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti kalung beads. 

Dengan outfit ini, kamu akan terlihat cute namun tetap keren. 

Nah, itu dia beberapa inspirasi outfit dari Idol Kpop yang bisa sahabat Fimela pakai ke kampus. Tertarik untuk mencoba? 

 

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading