Sukses

Fashion

75 Tahun Bulgari Serpenti Sebagai Perhiasan dan Jam Tangan Mengular di Tubuh Naomi Campbell, Zendaya, hingga Lisa BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Bulgari Serpenti menjadi lini yang sangat terkenal di dunia perhiasan dan jam tangan sejak akhir tahun 1940-an. Kemudian meluas ke dunia barang-barang kulit.

Selama puluhan tahun, Bulgari Serpenti menjadi simbol pemberdayaan perempuan dan generasi ke generasi. Di 2023 ini, Bulgari menulis babak baru yang menarik.

Dalam permainan garis dan lekukan yang sensual dan memikat, kampanye terbaru dari Bulgari memamerkan tubuh luwes Serpenti Bulgari dalam setiap detail, mulai dari siluet feminin hingga cara mengenakan perhiasan yang memesona.

Legenda gaya Diana Vreeland dan bintang Hollywood Elizabeth Taylor mengakui ikon ular dari Bulgari menjadi ikon yang paling terkenal di dunia sepanjang masa. Bulgari Serpenti juga memikat beberapa sosok, seperti Marisa Berenson hingga Charlize Theron, Alicia Vikander, Naomi Campbell, Zendaya, dan Lisa BLACKPINK.

 

Menggaet masa lalu, kini, dan masa depan

Bulgari pun meluncurkan Serpenti Factory untuk merangkul banyak wilayah yang menjadi bagian dari identitas. Mulai dari warisan hingga keahlian, dari teknologi multisensor hingga kampanye terbaru untuk merayakan 75 tahun Serpenti yang menghubungkan masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Proyek ini mencakup serangkaian kolaborasi khusus antara Bulgari dan seniman kontemporer internasional seperti Refik Anadol, Davide Quayola, Daniel Rozin, Sougwen Chung, dan Cate M yang secara khusus mengembangkan karya seni eksklusif yang didedikasikan untuk Serpenti untuk menunjukkan sifat eklektik dari ikon tersebut.

Serpenti Factory yang tersebut di seluruh dunia juga akan menampilkan karya seniman lokal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading