Sukses

Fashion

Gaya Elegan ITZY Ditunjuk Jadi Global Ambassador Baru G-SHOCK, Intip Harga Jam Tangan Para Member

Fimela.com, Jakarta Girl group asal Korea Selatan, ITZY didapuk Casio menjadi global ambassador resmi untuk jam tangan tahan goncangan G-SHOCK. 

Lagu-lagu yang kuat, ekspresif secara pribadi, dan penampilan keren ITZY memberi pesona sensasional yang cocok dengan visi G-SHOCK, yang ditentukan oleh konsep ketangguhan merek, sehingga Casio memutuskan untuk mengontrak ITZY sebagai brand ambassador.

Casio akan menampilkan ITZY dalam visual iklan G-SHOCK, film, dan lainnya di Jepang serta bagian Asia lainnya. Hal ini bertujuan secara efektif menyampaikan pandangan G-SHOCK kepada lebih banyak pengguna, khususnya wanita muda.

“All in us! ITZY telah menjadi brand ambassador untuk Casio G-SHOCK! Bergabunglah dengan kami dan saksikan penampilan baru G-SHOCK dan ITZY yang tak terhentikan!,” kata ITZY, dalam keterangan rilis yang diterima FIMELA.

 

Tampilan Elegan ITZY dengan Jam Tangan G-SHOCK

Kelima member yang terdiri dari Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna tampil elegan dan karismatik dalam pemotretan perdana mereka sebagai brand ambassador G-SHOCK.

Yeji mengenakan jam tangan G-SHOCK GM-S2100B-8A warna hitam yang ditaksir seharga Rp3.829.000. Kemudian Lia mengenakan jam tangan kombinasi digital-analog GM-S110PG-1A yang ditaksir seharga Rp4.059.000. 

Selanjutnya ada Ryujin dengan jam tangan GM-S2100PG-1A4 nuansa emas yang kontras dengan tampilan serba hitamnya. Jam tangan dengan bezel logam baja tahan karat ini ditaksir seharga Rp3.829.000.

Lalu ada Chaeryeong mengenakan jam tangan GM-S5600GB-1DR yang di taksir seharga Rp3.979.000. Sementara anggota termuda Yuna memakai jam tangan GM-S5600PG-4DR dengan harga Rp3.729.000.

 

Jam Tahan Goncangan G-SHOCK

Sejak peluncuran jam tangan G-SHOCK pertama pada tahun 1983, merek ini telah menetapkan dirinya sebagai merek yang tak tertandingi dalam ketahanan terhadap goncangan dan keunikan desain, serta secara konsisten menghadirkan kualitas. 

Dalam beberapa tahun terakhir, G-SHOCK mengembangkan pasar untuk jam tangan wanita juga, dengan versi model popularnya yang diperkecil dan jajaran jam tangan lebih ringkas untuk memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh spektrum gender.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading