Sukses

Fashion

Gaya Jun Ji Hyun, Son Heung Min, hingga Bright Kenakan Coat di Burberry London Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Koleksi Burberry Autumn Winter 2023 telah dipamerkan di London Fashion Week, pada 20 Februari 2023 waktu setempat. 

Fashion show kali ini cukup menarik karena menghadirikan koleksi pertama Daniel Lee untuk rumah mode Inggris tersebut. Mantan Direktur Kreatif Bottega Veneta ini bergabung dengan Burberry pada September 2022, menggantikan Ricardo Tisci.

Daniel Lee memamerkan visinya melalui koleksi yang terdiri dari pakaian pria dan pakaian wanita. Para tamu yang hadir melihat koleksi Daniel Lee pun curi perhatian, tak terkecuali bintang Asia seperti brand ambassador Global mereka, Bright Vachirawit dan Jun Ji Hyun, serta pemain bola kebanggan Korea Selatan, Son Heung Min.

Lalu bagaimana tampilan mereka? Yuk intip

Jun Ji Hyun tampil dengan trench coat cokelat khas Bruberry dengan detail kancing dan belt. Dipadukan celana ketat dan sepatu boots. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dengan riasan wajah minimalis.

Son Heung Min tampil serba hitam dengan trench coat. Dipadukan inner turtle neck dan celana hitam. Rambutnya pun ditata dengan rapi.

Tak beda jauh dengan Son Heung Min, Bright Vachirawit juga tampil mengenakan trench coat dan turtleneck hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading