Sukses

Fashion

Jenama Fashion Lokal Asal Semarang Perluas Pasar Offline, Buka Toko Pertama di Plaza Indonesia Jakarta

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang brand lokal, industri mode tak kalah menarik untuk disimak. NOVERE, salah satu brand fashion lokal asal Semarang, baru saja meresmikan toko offline pertama mereka, di Plaza Indonesia Jakarta.

Di toko ini, NOVERE menghadirkan berbagai koleksi terbaru mereka, yang kerap menjadi pilihan bagi kalangan pecinta mode, mulai dari remaja hingga dewasa. Mengusung konsep desain interior 'the sister's wardrobe,' kedua founder NOVERE; Jesca Aderland dan Jeanita Adeline berharap perjalanan NOVERE dalam berproses selama 6 tahun ini bisa turut dinikmati oleh pasar yang lebih luas lagi.

Koleksi-koleksi NOVERE secara konsisten memiliki konsep ready to wear dan kali ini, secara khusus hanya hadir di store Plaza Indonesia, NOVERE menghadirkan koleksi bertajuk 'Bloom.' Berbagai siluet busana, mulai dari blazer, celana, hingga kaus bernuansa earth tone yang kalem dan anggun mewarnai koleksi terbaru ini.

Brand fashion lokal asal Semarang buka gerai offline pertama di Plaza Indonesia Jakarta

Koleksi Bloom memiliki makna tersendiri bagi perjalanan NOVERE. NOVERE juga mulai memperkenalkan bahan berkelanjutan TENCEL untuk koleksi gaun santainya.

"Lewat koleksi ini, kami ingin menyampaikan pesan bahwa flowers need time to bloom, so do you. Sama seperti NOVERE, semua pencapaian merupakan proses yang berkelanjutan dan akan mencapai keberhasilan hanya lewat kerja keras, kesabaran, dan konsisten," jelas Jesca.

Sedangkan Jeanita berharap bahwa kehadiran NOVERE dapat menjadi bukti tambahan bahwa kualitas produk brand lokal bisa bersaing dengan brand internasional. Toko NOVERE berada di lantai 4 Plaza Indonesia dan hingga tanggal 26 Februari mendatang, akan ada instalasi NVR BLOOM yang bisa dinikmati di Atrium Level 4.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading