Sukses

Fashion

Cole Haan Spring Awakening, Kampanye Rayakan Koleksi Terbaru yang Dorong Realisasi Mimpi

Fimela.com, Jakarta Cole Haan, merek sepatu olahraga pria dan perempuan asal Amerika, baru saja memperkenalkan kampanye dengan tema “Spring Awakening” untuk merayakan peluncuran koleksi sepatu Spring 2023. Tamu-tamu content creator, selebriti, dan musisi datang untuk memperkenalkan sepatu golf Cole Haan yang terbaru melalui sesi bermain golf bersama.

Merupakan lanjutan dari koleksi sebelumnya Work for What You Believe In, kali ini rangkaian koleksi sepatu merek Cole Haan semakin memperlihatkan ciri khasnya yang inovatif. Tidak hanya meningkatkan penampilan para pemakainya, namun tetap memfokuskan siluet klasik dari sepatunya, sesuai dengan inovasi nya untuk memakai bahan berkualitas yang akan memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri untuk terus melangkah maju.

Lee Walker, Vice President of Footwear & Active Division dari Kanmo Group, mengatakan bahwa makna dibalik kampanye Spring Awakening ini adalah lanjutan dari kampanye tahun lalu yang bertemakan Work for What You Believe In. Sebagai merek sepatu yang telah dipercayai oleh beberapa generasi pekerja sebelumnya, koleksi Spring 2023 tidak hanya memotivasi para pemakainya untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka, namun juga meningkatkan penampilan serta performa di setiap langkah.

Makna dibalik kampanye Spring Awakening untuk memotivasi kaum muda

Perubahan dari musim dingin ke musim panas ini telah mendorong kaum muda untuk berani mencoba hal-hal baru dalam hidup untuk mewujudkan impian dan mencapai tujuannya. Cole Haan memiliki komitmen untuk menemani penggunanya berpetualang dalam mencari gairah hidup di setiap langkahnya dengan menggunakan koleksi sepatu yang nyaman dengan sentuhan klasik nan indah.

Rangkaian koleksi musim semi 2023

Berbagai rangkaian koleksi Musim Semi 2023 diluncurkan, yaitu terdiri dari ØriginalGrand, GrandPrø, 5.ZERØGRAND Running, dan Grand Ambition yang cocok untuk dipakai olahraga, bepergian ke acara formal, atau dipakai pekerja kantoran. Karakteristik Cole Haan yang menggabungkan siluet klasik dengan fitur inovatif untuk memberikan kenyamanan bagi pemakainya, merupakan highlight dari koleksi Spring 2023 ini.

Desain dan materialnya siap untuk menghadapi cuaca musim semi dan berjalan ke mana pun dengan percaya diri. Koleksi musim 2023 ini cocok dipakai untuk pria maupun perempuan. ØriginalGrand Tour Golf merupakan pilihan yang tepat untuk pria dan menjadi pilihan favorit para pemain golf karena memiliki spikes yang praktis karena dapat dilepas-pasang membuat performa pemain golf semakin meningkat dan terasa nyaman, baik di drive range maupun lapangan golf. 

Materialnya berasal dari bahan daur ulang yang menjadi ikon

Koleksi ZERØGRAND Fairway untuk perempuan menawarkan pilihan warna yang cocok untuk musim semi, sehingga meningkatkan tampilan dan performa saat bermain golf. Sepatu dengan sol spikeless yang terbuat dari bahan karet, memberikan pijakan yang nyaman saat mengayunkan stik golf. Siluet ØoriginalGrand Short Wing Oxford yang klasik dengan GRANDFØAM di insole dan midsole juga tersedia dalam warna baru musim ini.

Koleksi sepatu lainnya 

Tidak hanya sepatu golf saja, Cole Haan juga merilis rangkaian sepatu lari dengan fitur yang membuat performa pemakai nya meningkat. Selain itu, koleksi perempuan Grand Ambition juga hadir dalam beberapa siluet klasik formal shoes yang dilukis ulang dengan ciri khas Cole Haan.

Saat ini semua koleksi Spring 2023 sudah tersedia dan dapat dibeli di gerai offline Cole Haan di Mall Grand Indonesia dan Mall Pondok Indah 3 serta toko online di colehaan.co.id. Kunjungi official Instagram mereka @colehaan.id untuk koleksi-koleksi lainnya dan untuk mendapatkan informasi terkini.

 

Penulis: Balqis Dhia.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading