Sukses

Fashion

Desainer Korea Merilis Lini Pakaian Baru yang Terinspirasi dari NewJeans, Intip Desainnya

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan besar NewJeans di dunia K-Pop telah membuat grup muda ini menerima banyak penghargaan.  Mulai dari jutaan penjualan kedua dengan album debut mereka, ditunjuk sebagai duta kehormatan Kota Metropolitan Seoul, hingga menjadi brand ambassador berbagai brand fashion ternama.

Tak hanya sampai di situ, NewJeans kembali menunjukan popularitas. Yoon Ahn, direktur kreatif AMBUSH, mengumumkan koleksi terbarunya untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2023.

Melansir Koreaboo, koleksi tersebut berfokus pada konsep individualitas dalam konteks masa kini, dan yang terinspirasi tidak lain dari NewJeansAhn sendiri menggambarkan koleksinya sebagai “the kids partied too much so they got sent to private school.”

Detail koleksi

Potongan-potongan dalam koleksi didasarkan pada seragam sekolah, mirip dengan yang dikenakan NewJeans dalam videoklip "Ditto" dan "Hype Boy", serta seragam sekolah Jepang.

Koleksi banyak terdiri dari blazer berwarna abu-abu, agak kebesaran, serta kemeja biru di bawahnya.  Sepatu bot setinggi lutut juga terlihat mirip dengan kaus kaki NewJeans dalam video musik "Ditto”, membuat kemiripannya semakin terlihat.

Selain gaya mereka, sepertinya Yoon Ahn sendiri sangat menyukai NewJeans!  Sebelum koleksi diumumkan, penggemar melihat "Ditto" dan "Hype Boy" di playlist sutradara New York Fashion Week di Spotify.

Vogue menyampaikan Yoon cenderung mengikat koleksinya dengan musik, dan sifat berulang dari ketukan genre membantu memandu konsep seragam.  

'Ini tidak bengkok atau berwarna seperti rave, berulang dan sedikit lebih gelap,” katanya. 

NewJeans adalah inspirasi utama di balik koleksi ini, kemungkinan segera melihat para anggota mengenakan beberapa dari koleksi tersebut.  Fans mungkin telah melihat sekilas koleksinya minggu lalu ketika Minji menghadiri upacara di mana NewJeans ditunjuk sebagai duta besar Seoul.

Atasan yang dia kenakan tampaknya merupakan salah satu bagian dari koleksi AMBUSH yang baru Berita tentang lini pakaian baru ini telah menyenangkan para penggemar NewJeans, yang selalu menikmati gaya busana grup yang unik dan inovatif.  Banyak yang berbagi betapa bahagianya mereka menyaksikan NewJeans memengaruhi industri fashion.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading