Sukses

Fashion

Korset Andalan Miss Grand Indonesia 2014 Margenie MG yang Bantu Bentuk Tubuh Ideal Meski Punya Anak Tiga

Fimela.com, Jakarta Meski sudah tidak lagi aktif menjabat sebagai Miss Grand Indonesia, Margenie MG masih menjaga bentuk tubuhnya yang ideal. Setelah melahirkan anak ketiganya, Margenie MG memilih untuk memperhatikan penampilan sebagai bentuk dari mencintai diri sendiri.

" Yang pertama harus dimulai dengan healthy lifestyle, jadi kita jaga ini pola hidup kita, olahraga, makanan yang dikonsumsi, dan juga bentuk badan itu sebenarnya menunjang banget untuk membangkitkan rasa percaya diri yang lebih lagi," kata Miss Grand Indonesia 2014 Margenie MG dalam siaran pers.

Selain menjaga bentuk gaya hidup yang lebih sehat, diakui Margenie MG bahwa dirinya juga mengandalkan korset dalam penampilannya sehari-hari. Plie menjadi shapewear asal Brazil yang menjadi andalan Margenie MG.

 

Berdasarkan riset laboratorium

Merasa jatuh cinta dengan shape wear produksi Plie, Margenie MG pun memutuskan untuk memboyongnya ke Indonesia agar perempuan Indonesia juga bisa memiliki bentuk tubuh yang ideal.

"Dengan shape yang lebih bagus dan mereka bisa lebih percaya diri dengan diri mereka juga," kata Margenie MG.

Dengan nama Plie Indonesia, merek ini memiliki Brazilian Shape Wear yang melibatkan riset laboratium dalam produksinya. Setelah melalui pengujian, pakaian dalam produksi Plie dinilai aman untuk semua jenis kulit dan anti alergi.

Pengalaman Plie selama 22 tahun di industri pakaian dalam membuat Margenie MG makin percaya diri untuk memboyongnya ke Indonesia pada 2019. Berawal dari lima jenis produk, kini Plie Indoensia sudah memiliki 40 koleksi yang bisa digunakan anak remaja, wanita kantora, ibu rumah tangga, hingga ibu hamil dengan seri Maternity.

 

Korset untuk ibu hamil

"Jadi buat ibu ibu hamil, bisa banget Plie untuk menopang perutnya, jadi kmarin selama aku hamil aku pakai Plie juga untuk menopang perutku agar tidak terasa berat, sangat nyaman, dan yang terpenting kita nggak bertambah berat badannya secara berlebihan," jelas Margenie MG.

Produk Plie sendiri dibuat dari Bio Crystal yang dapat membantu membakar lemak namun tetap teras nyaman. Ada juga seri Dry Fit sehingga membuat tubuh lebih cepat kering saat berkeringat. Dilengkapi dengan teknologi Anti Slip yang membuat produk Plie nyaman digunakan.

Margenie MG menyarankan untuk menggunakan korset ini minimal delapan jam perhari, selama 30 hari. Dibarengi dengan gaya hidup yang sehat dan rajin berolahraga, korset ini akan membantu memberikan bentuk tubuh yang lebih ideal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading