Sukses

Fashion

Tampilan Pesta Lajang Nong Poy Mirip Kate Middleton, Saat Umumkan Pertunangan Seperti Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Transgender tercantik dunia asal Thailand Nong Poy disibukkan dengan serangkaian prosesi jelang pernikahannya dengan konglomerat Negeri Gajah Putih Oak Phakwa. Mulai dari mengumumkan pertunangan mereka, pesta lajang, sampai melakukan penghormatan untuk leluhur. 

Sebagai model dan influencer, tampilan keseluruhan dalam semua acara tentu sangat diperhatikan. Menariknya, jika diamati lagi, Nong Poy mengambil inspirasi look pertunangan dan pesta lajang dari anggota keluarga Kerajaan Inggris Meghan Markle dan Kate Middleton.

Saat mengumumkan pertunangannya, Nong Poy mengenakan trench coat warna off white. Mantel tersebut memiliki detail sabuk berwarna senada.

Gaun Mantel Putih

Sementara itu, Meghan Markle juga mengenakan coat putih yang stylish rilisan brand asal Kanada Line the Label. Coat tersebut dipadukan dengan pencil dress berwarna hijau tua dan dilengkapi dengan sepatu ujung runcin warna nude.

Tampilan modern dan sophisticated menjadi ciri khas Meghan Markle dalam berbusana. Termasuk mengenakan merek dari desainer high end favoritnya.

Look Pesta Lajang yang Terinspirasi Kate Middleton

Jika vibe pertunangan merangkul gaya Duchess of Sussex Meghan Markle, beda lagi dengan look saat pesta lajang. Nong Poy tampil klasik dengan dress renda warna putih.

Begitu juga fascinator yang menjadi ciri khas keluarga Kerajaan Inggris. Model baju dan topi yang sama juga pernak dipakai Kate Middleton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading