Sukses

Fashion

6 Tampilan Anne Jakrajutatip Transgender Pemilik Baru Miss Universe di Bali, Rayakan Ulang Tahun Mengenakan Dress Mewah 

Fimela.com, Jakarta Transgender terkaya no.3 dunia Anne Jakrajutatip yang juga pemilik lisensi baru Miss Universe, datang ke Bali. Tak sendiri, ia pun didampingi ketiga queen Miss Universe 2022 R'Bonney Nola Gabriel bersama Andreina Martinez (2nd runner up Miss Universe 2022) dan Gabriella De Santoz (Top 5 Miss Universe 2022) sedang mengunjungi Bali.

Mereka pun datang ke Bali untuk menghadiri Grand Launching Miss Universe Indonesia pada 19-23 Februari 2023, setelah terpilihnyaPT Capella Swastika Karya menjadi pemegang lisensi Miss Universe Indonesia. Maka kini Direktur Nasional Miss Universe Indonesia jatuh kepada Poppy Capella.

Tak hanya itu, Anne pun sempat merayakan ulang tahun di pulau Dewata tersebut. Lalu bagaimana tampilan Anne selama di Bali? Yuk intip

Anne Jakrajutatip datang ke Bali bersama ketiga Miss Universe. Ia pun tampil dengan dress slit bodycon berpayet lengan panjang warna cokelat.

Rambut cokelatnya dibiarkan terurai dengan mengenakan aksesori bunga seperti perempuan Bali, dengan makeup glam.

Ia mendapatkan kejutan ulang tahun dan nampak akrab dengan Poppy pemilik Miss Universe yang baru. Poppy pun terlihat mengenakan gaun payet kuning.

Saat Grand Launching Miss Universe Indonesia, Anne tampil semi formal dengan blazer panjang biru dipadukan off shoulder putih yang serasi dengan celananya.

Didampingi Poppy dan ketiga Queen, Anne tampil santai dengan dress bodycon warna keuunguan. Ia pun melengkapi penampilan dengan kalung dan mini bag orange Hermesnya.

Sebelum ke Vietnam, Anne tampil mengenakan busana sleeveless motif floral didominasi warna hijau sage dan merah. Ia mengikat rambut kecokelatnnya dengan riasan minimalis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading