Sukses

Fashion

Tampilan Terbaru Nagita Slavina Kenakan Hijab Syar’i seperti Santri 

Fimela.com, Jakarta Apapun yang dikenakan Nagita Slavina selalu mencuri perhatian. Mulai dari gayanya yang stylish hingga mengenakan berbagai item fashion dengan harga yang fantastis, termasuk saat Gigi—sapaan Nagita mengenakan hijab.

Misalnya saja, baru-baru ini Nagita Slavina pun terlihat mengenakan hijab. Potretnya tersebut dibagikan di akun Instagram @raffinagita1717.

Dalam potret tersebut, nampak Nagita Slavina sedang berkumpul dengan Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, dan Paula Verhoeven.

Bukan hijab biasa, ibu dua anak ini nampak mengenakan kerudung panjang warna nude dengan inner. Gaya kerudung ini pun terlihat seperti santri.

Dipadukan dress

Kerudung tersebut dipadukan dengan dress panjang menutupi lekuk tubuhnya dengan motif bunga-bunga. Wajahnya pun terlihat tampil flawless tanpa riasan makeup yang berlebihan. 

Unggahan langsung menarik perhatian warganet dengan beragam komentar. Ada yang menyampaikan Gigi tampil begitu cantik hingga mendoakan semoga Gigi tidak melepas hijabnya.

“Semoga mama Gigi dimantapkan hatinya untuk segara berhijab,” tulis netizen di kolom komentar foto tersebut.

“Cantik banget loh mama Gigi kalau berhijab,” tulis netizen lainnya.

Tak hanya itu, Gigi bersama ketiga sahabatnya tersebut pun menghadiri acara yang dibuat Laudya Cynthia Bella.

Dalam acara tersebut, Gigi mengenakan hijabnya namun masih terlihat sedikit rambutnya. Ia memadukan drngan dress memiliki rompo depan warna pastel bermotif yang serasi dengan kerudungnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading