Sukses

Fashion

J-Hope BTS Resmi Solo Sebagai Brand Ambassador Louis Vuitton, Warganet Sebut Keputusan Tepat Gandeng Fashionista

Fimela.com, Jakarta J-Hope BTS resmi debut sebagai brand ambassador Louis Vuitton. Rumah mode itu memberi pengumuman resmi melalui instagramnya pada Jumat (24/2/2022).

Dipilihnya J-Hope BTS sebagai duta global Louis Vuitton memang bukan kabar yang mengejutkan. Pasalnya, fans sudah menduga bahwa sang rapper akan menjadi bagian dari Louis Vuitton sejak kehadirannya di Paris Fashion Week 2023.

Keputusan Louis Vuitton menunjukkan J-Hope BTS sebagai brand ambassador adalah tepat. J-Hope tidak hanya dilihat sebagai member dari sebuah boyband, melainkan sebagai fashionista dunia yang memiliki pengaruh besar.

"You made the right choice! J-hope is a true blooded fashionistaūüĒ•ūüĒ•ūüĒ•," kata akun @angelified18.

 

Dianggap sebagai fashionista

J-Hope dianggap sebagai fashionista yang cukup terkenal dengan gayanya yang asik dan esentrik. Ia tahu bagaimana cara memadupadankan busana dengan gayanya sekaligus bisa menunjukkan persona dari dirinya.

Sebelum menjadi brand ambassador Louis Vuitton secara solo, J-Hope BTS sebenarnya sudah menjadi bagian dari rumah mode asal Prancis itu secara kolektif dengan nama besar BTS.

 

Proyek solo

Namun dikarenakan BTS sedang hiatus, para personelnya menandatangani beberapa kesepakatan individu dengan rumah mode yang meliriknya. Sekaligus berfokus pada proyek solo dan menyelesaikan wajib militer.

Sebelum J-Hope BTS, Suga telah lebih dulu digandeng oleh Valentino sebagai brand ambassador.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading