Sukses

Fashion

HSF Eyewear X Ria Miranda, Hadirkan Koleksi Kacamata yang Hijab Friendly

Fimela.com, Jakarta Terinspirasi dari perempuan dengan berbagai aktivitas di kesehariannya, HSF Eyewear yang merupakan brand lokal Tanah Air, kini berkolaborasi dengan fashion designer Ria Miranda. Dalam kolaborasinya kali ini, HSF membidik fashion savvy yang menggunakan busana muslim dan menjadikan kacamata sebagai aksesori atau penunjang penglihatan. 

Creative Director HSF Eyewear Winda Nopitasari mengatakan, HSF Eyewear sebagai brand kacamata optik, hadir dengan berbagai model unik dan dapat dimodifikasi sehingga terlihat fashionable dan stylish. Dengan adanya kolaborasi ini, HSF Eyewear  dapat menjadi solusi bagi para hijabers yang memiliki masalah kenyamanan saat menggunakan kacamata. 

"Jadi memang sasaran kami kali ini adalah hijabers karena memang market untuk hijabers sangat tinggi. Biasanya hijabers sangat tricky untuk pemilihan kacamata karena terkadang mengganggu penggunaan hijab," kata Winda saat berbincang dengan tim Fimela.com dalam acara peluncuran di Jakarta Selatan, Jumat (24/2). 

Brainstorming Koleksi HSF Eyewear X RiaMiranda

Sebelum meluncurkan produk kacamata optik terbarunya, Winda menceritakan perjalanan mereka melakukan brainstorming. Selama enam bulan, Winda dan Ria sama-sama merancang desain kacamata yang sesuai dengan target pasarnya. 

Winda memberikan sejumlah pertanyaan kepada Ria terkait hal yang diinginkannya dari kolaborasi ini. Meski demikian, Winda tak meninggalkan DNA Ria yang selalu mendesain pakaiannya dengan warna soft pastel. 

"Jadi desainnya wanita sekali. Personality Kak Ria itu sweet dan kalem jadi warna yang ditampilkan pun bisa dibilang girly. Untuk spesifikasi kacamata dan desain hijab friendly itu dari HSF," ujar Winda.

Alasan HSF Eyewear Jadi Rekomendasi Hijabers

Popularitas kacamata dalam budaya fashion dunia memang ikut memegang peranan penting. Bukan sekadar aksesori semata, kacamata juga menjadi penunjang kesehatan dari sisi penglihatan agar lebih jelas. 

Menurut Winda, kehadiran HSF Eyewear di Tanah Air karena ingin menghadirkan produk kacamata dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi. Buat para hijabers misalnya, dengan adanya kolaborasi dengan Ria Miranda diharapkan dapat lebih menyamankan dari sisi pemakaian. 

"Kebanyakan kacamata itu europe size. Tapi kami menggunakan asian size yang memang asian fit. Lalu flexible temple atau gagang yang lebih fleksibel dan gampang diatur, baik untuk wajah yang lebar atau wajah kecil. Semua bisa di-fitting sesuai kebutuhan," kata Winda. 

Berkaitan dengan hal tersebut, ternyata sejak brainstorming awal, memang Ria menginginkan kacamata yang nyaman digunakan bagi wanita hijab. Ria pun mengaku sangat excited menyambut produk yang dibuat HSF Eyewear . 

"Kolaborasi ini kami persembahkan untuk wanita Indonesia untuk bersama melihat cantiknya dunia. Itu karena karakter produk HSF sangat mewakili berbagai persona wanita dan kebutuhannya dalam keseharian. Jadi tak hanya stylish, produk HSF juga dilatarbelakangi dengan kualitas produk yang selalu menjadi prioritas utama," ujar Ria.

Untuk informasi, koleksi HSF Eyewear X Ria Miranda dibuat dengan material berkualitas tinggi, seperti acetate & stainless steel untuk material framenya kokoh namun tetap ringan, serta soft rubber nose pad yang bisa diganti, sehingga tetap nyaman dikenakan sehari-hari. 

Selain itu, koleksi ini juga dilengkapi dengan lensa Standard Plano Anti Blue-light, lensanya pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya, misalnya cylindris, minus, hingga plus. Buat kamu yang ingin lebih stylish, koleksi ini hadir dengan berbagai bentuk frame dan detail menarik, serta dapat menjadi pilihan untuk banyak wajah. 

Ada empat pilihan desain, yaitu Aruni, Callista, Tsamara, dan Zaina. Koleksi ini semakin lengkap dengan pilihan warna yang ditawarkan, beberapa di antaranya brown, rose, light grey, hingga transparent.

Nah, jika ingin mendapatkan koleksi HSF Eyewear X Ria Miranda, produk ini tersedia di seluruh gerai HSF Eyewear dan store RiaMiranda di seluruh Indonesia. Untuk penukaran lensa dapat dilakukan di gerai HSF Eyewear .

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading