Sukses

Fashion

Retno Marsudi Kenakan Sneakers Lokal Warna-Warni Seharga Rp400ribuan Saat Dinas ke Swiss

Fimela.com, Jakarta Menteri Luar Negeri Retno Marsudi kembali disorot atas penampilannya. Setelah sebelumnya mencuri perhatian dengan sneakers belang kanan dan kiri, kali ini Menlu Retno Marsudi kembali curi atensi akan sneakers yang dikenakannya.

Saat melakukan perjalanan dinas ke Swiss, tepatnya di Jenewa untuk melakukan pertemuan. Tiba di Zurich, Retno Marsudi disambut dengan udara dingin yang menembus hingga 3 derajat celsius.

Ia tampail santai mengenakan outfit serba hitamnya dengan bandana setibanya di Zurich. Namun penampilan Retno Marsudi menarik perhatian saat ia menggunakan sneakers warna-warni.

 

Sneakers lokal asal Malang

Sneakers tersebut rupanya garapan merek lokal Dlilac. Merek asal Malang ini secara khusus menggarap item fashion kulit yang dibuat secara handmade. Pada sneakers yang dikenakan Retno Marsudi, Dlilac merancangnya dengan penggabungan beberapa warna color block yang mencolok.

Saat ini, Dlilac baru memasarkan produknya melalui e-commerce. Dilihat dari e-commerce-nya, sneakers yang dikenakan Retno Marsudi merupakan koleksi Sidney yang dijual dengan harga Rp480ribu dan sudah terjual habis.

 

Mix and Match

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Retno Marsudi (@retno_marsudi)

Dengan warna yang mencolok membuat Retno Marsudi tidak kesulitan memadupadankan busana. Bahkan ia juga kenakan sneakers yang sama saat menghadiri meeting.

Ia mengenakan setelan jas dan kemeja putih, lengkap dengan bandana andalannya. Sembari menggeret koper, Retno Marsudi masih setia mengenakan sneaker warna-warni tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading