Sukses

Fashion

8 Tampilan Baju Olahraga Syahrini saat Bermain Tenis di Singapura, Kenakan Raket Chanel Seharga Rp100 jutaan

Fimela.com, Jakarta Tenis menjadi olahraga yang tengah digandrungi para public figure tanah air. Syahrini pun menjadi salah satu artis yang terlihat menggeluti olahraga dengan bola warna hijau tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya Syahrini mengunggah beberapa foto sedang berolahraga tenis yang lebih sering bermain di Singapura. Dalam akun Instagramnya, Syahrini mengatakan jika ia sudah menyukai tenis sejak 2020.

Dalam foto terbarunya, tak main-main Syahrini mengenakan raket tenis dari brand ternama seharga ratusan juta. Lalu bagaimana penampilan istri Reino Barack saat bermain tenis? Yuk kita ulas

Syahrini mengenakan pakaian sport warna ungu. Yang mencuri perhatian ialah raket dan case dari Chanel senilai Rp175 jutaan. Ia memadukannya dengan kerudung yang juga topi berwarna putih serasi dengan sepatu Rp2,2 jutaannya

Syahrini juga mengenakan vest putih dari Fila dipadukan manset hitam yang serasi dengan topi kerudungnya.

Saat tenis, Syahrini tampil serba putih mulai dari atasan long sleeve, skrit, dan celana ketatnya. Kerudung hitam ia kenakan agar tidak monoton.

Tampil mengenakan baju lengan panjang dan jaket hitam, Syahrini memadukannya dengan legging cokelat.

Syahrini juga tampil hitam putih dengan atasan lengan panjang dan leggingnya. Dipadukan skirt plisket pendek warna putih.

Ia juga tampil dengan outfit dari Fila, mulai dari jaket dan skirtnya. Dipadukan legging hitam yang serasi dengan glovesnya.

Syahrini kembali mengenakan busana olahraga dari Fila. Kali ini ia memilih mengenakan pakaian warna merah menyala.

Syahrini tampil mengenakan jaket putih dengan motif kotak-kotak di bagian kerah san lengan, serasi dengan skirtnya. Ia memadukannya dengan legging abu-abu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading