Sukses

Fashion

8 Pesona Publik Figure Tanah Air Kenakan Busana Syar’i dari Brand Lokal, Inneke Koesherawati hingga Alya Rohali

Fimela.com, Jakarta Menandai perjalanannya sebagai pionir brand busana muslim keluarga di Indonesia, Ranti menghadirkan A Tribute to 34 Years : The Beauty of Syar’i yang merupakan exclusive fashion show dari koleksi-koleksi terbaru di tahun 2023, dengan tema Golden Sahara.

Dalam kesempatan ini, Ranti juga meluncurkan fashion couture dan masterpiece. Tema Golden Sahara digunakan tak lepas dari aspek historis Sahara sebagai gurun pasir terbesar di dunia, yang merujuk pada arti namanya dalam bahasa Arab. 

Lebih dari itu, gurun yang terletak di utara Afrika dan berusia lebih dari 2 juta tahun ini, juga merupakan tempat lahirnya peradaban Islam. Di lokus inilah manusia saat itu ditempa ihwal kehidupan dan perjuangan. Filosofi ini menjadi landasan penamaan pada koleksi terbaru Ranti.

“Sesuai dengan keinginan dan harapan founder Ranti Ibu Yessy Riscowati, yang disematkan 34 tahun lalu, yaitu menginspirasi para muslimah untuk senantiasa menutup aurat nya, dan hari ini melalui tribute to 34th The Beauty of Syari’i ini kami senantiasa berharap kepada Allah, agar Allah mudahkan perjalanan syiar kami dalam balutan keindahan berbusana yang sesuai syariat akan terus berjalan terus dan bermanfaat ujar Alzipco Hefzi - General Manager Ranti.

Dalam fashion show tersebut, ada beberapa artis tanah air yang meramaikan fashion show mengenakan busana syar’i. Siapa saja mereka? Yuk intip penampilannya.

Inneke Koesherawati tampil mengenakan busana warna kecokelatan dengan detail payet.

Meisya Siregar mengenaka  busana syari warna silver dengan detail payet di bagian bawah abaya yang membuat busananya mewah.

Irish Bella pun hadir dengan atasan putih dipadu skirt cokelat yang serasi dengan kerudungnya.

Intan Erlita tampil dengan busana warna biru memili detail ruffle. Dengan payet berbentuk bunga.

Ingrid Kansil tampil serba hitam, busana syar’i hitam yang serasi dengan kerudungnya.

Elma Theana hadir mengenakan busana syari’i waena ungu dengan detail aksen hitamnya.

Eddies Adelia hadir di runway mengenakan kerudung putih, dipadukan busana warna serasi dengan bawahan organza cokelat

Alya Rohali tampil serba putih dengan busana memiliki lengan pump yang serasi dengan kerudungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading