Sukses

Fashion

Beda Gaya Jisoo dan Rose BLACKPINK di Paris Fashion Week 2023

Fimela.com, Jakarta Usai New York, London, dan Milan, kini giliran Paris yang menggelar perhelatan bergengsi Fashion Week .Dua member BLACKPINK, Jisoo dan Rose pun sama-sama terlihat menghadiri peragaan busana pada Selasa (28/2) di Paris.

Jisoo kembali hadir di Paris Fashion Week sebagai global Ambassador Dior untuk peragaan busana Dior Autumn/Winter 2023-2024 oleh direktur kreatif Maria Grazia Chiuri .

Sementara Rose hadir sebagai global Ambassador Saint Laurent.untuk peragaan busana Saint Laurent Winter 2023. Lalu bagaimana penampilan keduanya saat mewakili brand-nya masing-masing di Paris Fashion Week? Berikut perbedaan gaya keduanya.

Jisoo BLACKPINK Tampil Mencolok

Tak pernah absen, Jisoo BLACKPINK kini menghadiri Dior Fall/Winter 2023-2024 show di Paris. Global ambassador tersebut tampil memukau dengan balutan strapless dress berwarna ungu yang merupakan koleksi pre-fall 2023 Dior.

Penampilan Jisoo tampak mencolok dengan busananya di tengah orang-orang mengenakan pakaian hitam. Gaun tersebut pun dipadukan heels dengan strap hitam.

Tak ketinggalan, Jisoo pun membawa mini bag lady Dior-nya. Ia pun tampil tanpa aksesori namun tetap mewah. Dengan rambut panjang belah tengah bergaya wave. Sementara untuk makeup, kali ini ia tampil bold dengan smokey eye dan lipstik pink glossy.

Gaya Rose

Berbeda dengan Jisoo, Rosé BLACKPINK menghadiri YSL Womenswear Fall Winter 2023 - 2024 Show Paris Fashion Week dengan penampilan yang klasik, chic dan seksi.

Ia tampil mengenakan camel leather trench coat panjang yang menyapu lantai. Dipasangkan dengan crop top dengan kerah leher rendah dan rok mini hitam. Strappy black heels with silver pun melengkapi tampilannya.

Paris  Fashion Week mempratinjau koleksi busana mendatang dengan peragaan busana dan presentasi di Paris , Prancis. Diadakan dari 27 Februari hingga 7 Maret, jadwal musim gugur 2023 menyoroti koleksi baru dari label termasuk Chanel, Dior, Chloé, Miu Miu, dan Louis Vuitton. Musim ini terutama akan mencakup koleksi debut Harris Reed untuk Nina Ricci, pertunjukan pakaian siap pakai pertama Schiaparelli dan kembalinya Alexander McQueen ke jadwal Paris .

Well, itu dia penampilan Jisoo dan Rose di PFW. Mana yang jadi favoritmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading