Sukses

Fashion

Gaya Kontras Jisoo Dibalut Gaun Ungu dan Gal Gadot Tampil Serba Hitam Pamer Bra di Dior Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Perancang Dior, Maria Grazia Chiuri, baru saja memamerkan koleksi musim gugur di Paris Fashion Waktu. Koleksi kali ini terinpirasi dari tahun 1950-an dengan menambahkan sentuhan modern pada busana andalan feminin di era tersebut.

Para model berjalan di sekitar set raksasa yang fantastik memamerkan siluet, seperti kemeja berkancing lengan pendek yang rapi dipasangkan dengan rok penuh, gaun bustier, cardigan trim, dan jaket dalam warna-warna smokey dan cetakan bunga.

Asesori termasuk mutiara, sarung tangan dan ikat kepala hitam tebal menjadi penambah penampilan untuk look tersebut. Namun, bukan hanya koleksinya saja menarik perhatian. Melainkan para tamu yang hadir di fashion show tersebut.

Misalnya saja Jisoo dan Gal Gadot yang tampil curi perhatian dengan gayanya masing-masing. Keduanya pun nampak kontras, Jisoo dengan pakaian terangnya sedangkan Gal Gadot tampil serba hitam. Berikut tampilan keduanya.

Jisoo

Pada tanggal 28 Februari, Jisoo tampilan sangat kontras dalam balutan gaun ungu yang memukau dan riasan smoky.  Anggota BLACKPINK mencuri perhatian di acara tersebut dan di media sosial.

Jisoo tampil menonjol di antara FROW yang berpakaian hitam putih. Jisoo memadukan gaun off shoulder tersebut dengan lady Dior mini bag hitam dah heelsnya. Rambut panjang ke cokelatanys dibiarkan terurai tanpa poni.

Gal Gadot

Gal Gadot tampak chic saat menghadiri acara Dior's Paris Fashion Week.  Bintang Wonder Woman ini, memamerkan bra-nya di atas gaun hitam tipis dengan detail renda yang memamerkan bra-nya.

Pakaian itu mengembang menjadi rok berjenjang sepanjang pergelangan kaki yang menutupi sepatu bot hitam haknya.

Wajahnya pun tampil dengan riasan flawless yang memamerkan lesung pipinya. Rambut sebahunya pun dibiarkan terurai. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading